Schulte, kamu pergi melihat babi-babi itu lagi.
Melihat penampilan Schulte, Ji Shaoguang tahu bahwa Schulte baru saja datang dari peternakan babi.
Untuk memastikan babi-babi ini tidak mati karena penyakit, Ji Shaoguang meminta Schulte untuk menemukan tanaman yang cocok untuk dimakan babi berdasarkan pengalaman masa kecilnya.
Bahkan jika tidak ada orang di sini, satu dengan atribut yang sama dapat digunakan sebagai gantinya.
Schulte tahu bahwa babi-babi ini adalah properti penting di wilayah itu, jadi dia sangat peduli, dia tidak hanya pergi mencari tanaman yang cocok untuk obat, tetapi juga sering pergi melihat babi-babi itu.
Sekarang babi-babi itu semuanya kecil dan putih, sangat lucu, yang membuat Schulte semakin menyukainya.
"Ya, Tuanku." Ekspresi Schulte sangat senang, "Mereka tumbuh dengan sangat baik, dan mereka jelas lebih mudah menanam daging daripada babi yang kita pelihara sebelumnya."
"Schulte, aku senang kamu pekerja keras, tapi jangan ' t berusaha terlalu keras." Lagi pula, mereka adalah makanan."
Schulte tertegun untuk beberapa saat, dan ingin membantah, tetapi menemukan bahwa mentalitasnya memang agak salah.
"Tuanku, terima kasih telah mengingatkan saya pada waktunya, mereka sangat lucu."
Ji Shaoguang: "Kamu merindukan Tang Rui kecil, bukan?"
Schulte telah bersama Tang Rui kecil selama bertahun-tahun, meskipun Tang Rui kecil menghabiskan sebagian besar waktunya Mereka semua tertidur lelap, tetapi Tang Rui kecil masih menjadi orang yang paling dekat dengan Schulte, memperlakukannya sebagai anaknya sendiri.
Sekarang Tang Rui kecil telah dewasa dan Schulte sudah tua lagi, dia mulai merindukan generasi berikutnya.
Melihat betapa lucunya anak babi kecil itu, tumbuh lebih besar dan lebih sehat di bawah asuhannya sendiri, dia merasa empati.
Meskipun saat ini tidak terlalu dibesar-besarkan, Ji Shaoguang mau tidak mau mengingatkannya setelah melihat penampilannya.
Jika tidak, Schulte akan menderita dalam waktu lama hingga hari penyembelihan babi.
Sudah hampir sepuluh hari sejak Tang Rui memasuki kedalaman hutan lebat untuk berlatih.
Selama periode waktu ini, Ji Shaoguang tidak terbiasa, dan selalu merasa ada sesuatu yang hilang.
Tidak apa-apa di siang hari, karena saya harus sibuk dengan banyak hal, dan saya tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak.
Di tengah malam, dia merasa kosong di hatinya.
Sejak akhir dunia, kerabat di sekitarnya telah meninggalkannya satu demi satu, dan Ji Shaoguang telah hidup mandiri selama bertahun-tahun.
Meski ada teman dan pasangan yang baik, sepertinya mereka bukan anggota keluarga.
Ketika dia datang ke dunia ini, Ji Shaoguang menganggap Tang Rui sebagai keluarganya, meskipun dia kemudian mengetahui bahwa dia berbeda dari yang dia pikirkan, perasaannya tidak hilang karena ini.
Ji Shaoguang merasa tidak terbiasa dengan latihan retret Tang Rui sebelumnya, tapi bagaimanapun juga, dia ada di sebelah.
Sekarang tidak ada orang di sini, Ji Shaoguang merasa semakin tidak nyaman.
"Putra Suci tidak tahu apa yang terjadi." Schulte memandang ke luar jendela dengan emosi yang rumit.
Ini jelas bukan yang pertama kali, tetapi Schulte merasa kali ini berbeda dari biasanya, dan mungkin merasa bahwa anak itu sudah benar-benar dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan dari Akhir Zaman
FantastikTuan dari Akhir Zaman Pengarang: Webbin Danmei Doujin Waktu rilis: 18-03-2022 Bab terbaru: Bab 61 Cerita Tambahan Seorang kurcaci yang ahli dalam menambang, goblin yang ahli menggali, elf yang ahli menanam, raksasa yang merupakan perintis gurun keci...