13

313 64 3
                                    

♡Querencia♡

Pairing : Juyeon & Hyunjae

Genre : Romance, Drama, School

Part : 13

"Ibumu dimana? Dia belum pulang?" tanya Hyunjae setelah ia selesai mandi ia sudah melihat beberapa makanan di atas meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ibumu dimana? Dia belum pulang?" tanya Hyunjae setelah ia selesai mandi ia sudah melihat beberapa makanan di atas meja. Ia lalu duduk tepat di sebrang Juyeon.

"Ibuku pulang ke rumahnya yang ada di desa. Aku baru pindah kesini beberapa hari lalu" jelas Juyeon.

Hyunjae mengangguk paham kemudian memerhatikan Juyeon yang baru saja selesai makan dan kemudian mencuci alat makannya sendiri.

"Kau makanlah dulu. Aku sudah membuatkannya untukmu"

"Kau tidak makan?" tanyanya padahal ia tahu kalau Juyeon baru saja selesai makan.

"Kau tidak lihat aku baru saja menghabiskan milikku?" cetusnya tanpa berbalik memandang Hyunjae dari wastafel.

Hyunjae berdecak dan bibirnya mengerucut kesal, "Padahal aku sudah bilang aku tidak suka makan sendirian..." gerutunya.

"Tidak usah banyak protes. Kau tidak sendirian di ruangan ini, kau anggap aku roh halus?"

"Ah! Juyeon! Jangan mengatakan hal seperti itu!"

"Kenapa? Kau takut hantu?" tanyanya setelah mematikan kran air lalu ia membuka lemari dan mengambil sebuah kasur lipat dan menatanya.

"Ti-tidak kok. Aku hanya waspada" elaknya lalu ia berpindah karena ke sudut ruangan karena ia tahu Juyeon akan menaruh kasur itu di tengah ruangan.

"Apa yang kau waspadai dari mereka? Yang harus kau waspadai itu dirimu sendiri" ujarnya sambil menata satu buah kasur yang tampaknya cukup untuk dua orang tersebut.

"Kenapa harus waspada pada diri sendiri?" bingung Hyunjae.

"Karena kau tidak akan tahu apa yang akan dirimu lakukan di masa depan" jelasnya lalu ia duduk di pojok kasur yang barusan ia tata.

Hyunjae mengangguk paham, "Cara bicaramu seperti kakek-kakek saja"

Juyeon tidak menjawab ucapan Hyunjae dan kini atensinya tertuju pada sebuah luka gores pada wajah Hyunjae. Sebenarnya ia sudah menyadarinya sejak tadi namun ia lupa menanyakannya.

"Apa yang terjadi pada wajahmu? Kau terluka?" tanya Juyeon.

"Eoh?" Hyunjae relfek menyentuh luka yang masih nampak baru itu, "Bukan apa-apa, hanya luka kecil entah kapan aku mendapatkannya. Aku tidak sadar, hehe" jawab seadanya.

"Apa masih sakit?"

"Aaa sudah tidak kok. Sudah tidak sakit" jawabnya

"Kenapa dia jadi banyak bertanya?"

[✓] Querencia | Jujae/Jumil ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang