BAB 1

6 0 0
                                    

perkenalkan nama aku adalah Kinandari Putri Pramudya, aku adalah anak yatim piatu yang di besarkan disalah satu panti asuhan yang berada di daerah surabaya. aku sudah ada di panti ini sejak usiaku masih 3 bulan, menurut ibu panti aku titipkan di sini oleh ayah ku di karenakan ayah ini pergi berkerja ke tempat yang jauh dan tidak bisa membawaku karena aku masih kecil. ayah ku berjanji kepada ibu panti bahwa aku akan di jemput kembali saat kondisi ekonomi ayahku sudah stabil. saat itu menurut ibu panti aku memilik seorang kakak laki laki yang juga akan di titip di panti, namun tiba tiba ayahku berubah pikir hanya aku saja yang di titip di panti. namun sampai saat aku usia 15 tahun aku tidak pernah di jemput oleh ayah ku, aku pun tidak pernah mendapatkan kabar tentang ayah ku maupun tentang kakak laki laki ku.
selama aku tumbuh di panti aku termasuk salah satu anak yang disayang oleh seluruh pengngurus panti di karena aku adalah anak yang ramah, supel, dan cukup berperstasi disekolah jadi aku termasuk anak yang tidak menyusahkan pengurus panti. namun semua pengurus panti mengetaui 1 rahasia yang tidak di ketahui oleh penghunia pantia lain adalah, sejak masih kecil aku bisa melihat makhluk yang berbeda dimensi dengan ku. maka seluruh pengurus pantia selalu membuatku berada dalama lingkung yang di kelilingi oleh banyak orang.
awal aku bisa melihat parah makhluk beda dimensi ini dimulai saat aku berusia 5 tahun aku selalu bertemu 1 sosok prempuan mudah dengan muka pucat yang selalu terlihat sendu di pojokan kamar tidurku. selain sosok sosok ini aku juga sering melihat sosok serorang nenek nenek yang yang berjalan dari arah depan ruang tamu panti hingga menuju dapur, nenek tersebut sering terlihat disaat waktu untuk memasak makanan untuk semua anak anak panti.
namun dari semua sosok tersebut ada 1 sosok yang saat menakutkan yang suka muncul disaat aku terbangun di tengah malam atau saat aku sedang fokus berlajar atau saat aku pulang terlambat ke panti. sosok tersebut selalu muncul dengan kondisi badan yang berdarah darah dan baju yang kotor, saat aku pulang terlambat sosok tersebut yang selalu menyambut kedatangan ku di ruang tamu panti. waktu pertama kali melihat sosok ini aku sempat menjerit ketakutan karena melihat sosok yang begitu menyeramkan saat aku terbangun untuk ke kamar mandi.
namun ternyata dari kemampuan ku untuk melihat makhluk beda dimensi ini ada banyak sekali rahasia yang terungkap yang mengubah semua jalan hidupku ke depannya. bukan hanya tentang siapa aku namun juga tentang seluruh keluarga ku

secret my familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang