Balkon kamar yang begitu menarik, menampakan seorang pemuda yang tengah termenung menatap senja yang sebentar lagi pergi dan berganti menjadi malam yang sunyi. Di temani dengan secangkir air dan sebuah obat pill,,melirik ke sebuah telvon genggam yang berdering sejak 20 menit yang lalu.
Ck.
"halo,, hey manusia sialan!!mengapa kau tak menjawab telfon ku. Ada apa dengan kau!!! "
"ada apa kau menelevon ku!!!"
"ck sialan, aku hanya ingin mengingat kan kau untuk meminum obat kau yang sudah menumpuk!!!! "ketus orang itu yang tak lain adalah anak dari dokter spesialis.
Tak usah pedulikan saya"
Tututut.
Dia, dia adalah anak kedua dari pasangan pengusaha terkenal bahkan menduduki peringkat pertama sebagai orang terkaya se asia tenggara,siapa lagi kalau bukan gracio sandra harland dan shani grahen harland. Ia memiliki 1 kakak yang bernama alzaen rahen graharland dan 1 adik perempuan bernama christy grahen harland.walau mereka memiliki semua itu,tetap saja adel merasa tak senang karna ia jarang sekali di pedulikan oleh ke 2orang tua nya. Bahkan di benci sang ayah nya.
~~~~~~~~~~~~
Kringgg kringgggg.
Emhh ngantuk"ucap adel.
Ia bergegas mengambil handuk dan memakai seragam nya, memasang muka yang begitu datar. Menyandang tas di bahu sebelah kanan dan seragam yang di gulung sampai sikut,,sungguh perpaduan yang begitu keren.
Pagi bi"ucap nya datar.
Eh, pagi den"
Adel langsung pergi ya bi"
Eh gak makan dulu den?? Ucap sang pembantu.
Gak, deh bii"ucap adel lalu pergi melangkah kan kaki nya menuju garasi.
Huh, keluarga ini begitu banyak perubahan"gumam pembantu itu.
Sesampai nya di sekolah,, adel langsung pergi ke kelas nya, dengan menyandang tas nya sebelah dan tangan di masukan ke saku celana nya. Begitu tampan._____________
Adel pun telah sampai di sekolah,, ia memarkirkan motor nya lalu berjalan santai di koridor sekolh.
Brakkkk
Ck"desis adel.
Heh, lo tu ya ngalangin jalan orang aja lo!!! "ucap seorang gadis cantik.
Apaa apaan ini, sudah jelas jelas dia yang menabrak adel,,kenapa dia yang marah marah tidak jelas!?? Aneh.
Adel hanya diam
Lo budeg?? Atau lo gak bisa ngomong alias bisu?!! Ucap gadis itu lagi namun tak ada balasan oleh sang empu.
Arghhh gw cakar cakar ya lo" ucap ashel hendak menjambak rambut adel namun segera di tahan oleh teman si gadis itu.
Woii gilak lo shel. "ucap marsha.
Ya dia adalah ashelia radzana,, tukang bully dan cewek tercantik di sekolah ini.
Sabar wooi"ucap khatrin.
Ada apaa sih"ucap indah.
Dia tuh, ngalangin jalan aja,,dia pikir sekolah ini punya bapak nya kali"ucap ashel,dia tidak sadar bahwa sekolah ini memang punya papa adel.
Adel tak menghirau kan nya, ia memilih untuk meninggal kan cewek gila ini dan pergi menuju kelas nya.
Busettt muka nya datar banget"ucap atin
Bodo lah,, dasar tuli plus bisu"gerutu nya
-----//------//-------//----
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA ABADI(REVA FIDELA)
Short StoryAdelio samuel graharland, seorang pemuda yang di kenal sangat pendiam dan cuek. Ia menyimpan begitu banyak luka yang ingin sekali ia tumpah ruah kan agar rasa nya lega dan tak begitu menyakitkan.namun sayangnya ia tak punya teman untuk ia menumpahka...