Bab 2016: (Outside) Cloudscape and Fire 54
Memegang tangan Yun Jingxing yang terluka, Huo'er menarik Yun Jingxing ke rumahnya.
Untungnya, itu tidak jauh dari rumah. Begitu Huo'er membuka pintu, dia melepaskan Yun Jingxing dan berlari ke arah kotak obat.
Setelah menemukan kotak obat yang ditinggalkan oleh Bai Man'er, Huo'er dengan cepat berjalan ke Yun Jingxing dengan itu dan membuka kotak obat.
Dia tahu ramuan seperti apa yang dibutuhkan Yun Jingxing untuk goresan. Dia mengeluarkan yodine, kain kasa dan kapas, dan Huo'er dengan hati-hati menerapkan obat untuk Yun Jingxing.
Wajah sampingnya halus, matanya tampak lebih lembut di bawah cahaya, mata Yun Jingxing telah jatuh pada tubuh Huo'er.
Merasakan tatapannya, Huo'er hanya merasa gemetar di seluruh, dan tangan memegang kapas hampir tidak stabil, dan akhirnya membuang kapas dengan sengit dan membiarkannya mendapatkannya sendiri.
Mengambil barang-barangnya sendiri dan memasuki dapur, Huo'er memandang ke luar jendela dan tiba-tiba menjadi bingung.
Man'er berkata bahwa Yun Jingxing jatuh cinta padanya, tetapi dia tidak punya apa-apa, bahkan tidak ada ingatan. Apa yang dia cintai padanya?
Di TV, bahkan Cinderella harus selalu memiliki kemampuan untuk menarik seorang pangeran, dan dia tidak memiliki apa-apa, apa yang dia cari.
"Apa yang kamu pikirkan?"
Ada napas yang akrab di sekelilingnya, dan Huo'er terkejut ketika dia memegang sesuatu. Hal di tangannya jatuh di tanah dan menggedor, seolah membangunkannya.
Huo'er berdiri di dapur sempit dan mundur selangkah, fokus pada Yun Jingxing.
Yun jingxing di depannya mengenakan setelan hitam, tubuhnya yang lurus menjadi lebih ramping dan kokoh, wajahnya sama ganasnya dengan bulan musim gugur, dan tubuhnya memancarkan pencegah yang lembut tetapi tidak diabaikan.
Dia adalah presiden Grup Yun. Dia mendengar itu di Beijing, dia adalah orang yang paling kuat selain Grup Mo. Orang seperti itu ...
"Yun Jingxing, kenapa kamu mendekati aku?"
Setelah berpikir sejenak, Huo'er bergumam dengan suara rendah, dan ada jarak di matanya.
Melihatnya tampaknya terasing, mata Phoenix Yun Jingxing menyempit, "Bagaimana menurutmu?"
Pria kecil ini seharusnya tidak berpikir bahwa dia memiliki niat buruk, jadi dia mengasingkannya setelah memikirkannya.
"Apa yang kamu inginkan, kamu lihat, aku tidak punya apa-apa, bahkan rumah ini adalah milik orang lain?"
Huo'er, yang telah menentukan niat buruk Yun Jingxing, mengatakan dengan suara yang dalam.
Begitu kata-kata itu jatuh, dia dipaksa ke sudut dapur oleh Yun Jingxing. Yun Jingxing mengitarinya dan memandangnya dengan dingin, "Di dalam hatimu, aku adalah orang seperti itu?"
Yun Jingxing sangat marah, sangat marah.
"Kalau tidak? Kami tidak punya kerabat dan tidak ada alasan, kami tidak saling kenal. Apakah kamu menyukai ku?"
Huo'er mengangkat kepalanya, bahkan jika dia merasa tidak nyaman, dia masih harus mengatakan apa yang dia katakan.
"Tidak ada kerabat tanpa alasan? Tidak ada kenalan? Siapa yang memberi tahu mu bahwa kami tidak saling kenal?"
Yun Jingxing menggertakkan giginya.
Huo'er terkejut dan lamban sejenak, "Apakah kita saling kenal?"
Tahukah dia Yun Jingxing sebelum dia kehilangan ingatannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...