Chapter 16 ~ Crafty

1.2K 104 25
                                    

Sudah seminggu berlalu Jungkook dan Taehyung pun semakin terlihat romantis, Bahkan hampir setiap malam kamar mereka diisi oleh erangan dan desahan erotis dari keduanya.

Hubungan Taehyung dan Jaehyun juga sudah berakhir beberapa hari yang lalu, Meski Taehyung berat menemui pria itu, Tapi ia juga harus mengakhiri hubungan mereka dengan baik-baik, apalagi setelah mendengar berita dari Jimin bahwa Jaehyun mabuk-mabukan disebuah Club malam tepat di hari ia mengetahui bahwa dirinya telah menikah dengan Jungkook.

Taehyung tak menampik bahwa Jaehyun memang adalah cinta pertamanya meski sekarang telah digantikan sepenuhnya oleh kehadiran Jungkook. Namun Taehyung juga menyadari ia masih menyayangi  Jaehyun layaknya seorang kakak sekaligus seorang sahabat baginya. Jaehyun pun sama, Ia mencoba berdamai dengan keadaan, Meski hatinya masih diisi penuh oleh Nama Taehyung, Tapi ia harus perlahan mengikhlaskan gadis itu bukan?.





At Jeon Corp

Ceklek

"Sayang... Sebntar makan siang nya mau makan dimana? " Wanita Sexy itu perlahan duduk di pangkuan seorang Pria.

"Sudah berapa kali kukatakan, berhenti menggangguku Lee Ji Eun, apa kau tuli? Hubungan Kita sudah berakhir seminggu yang lalu, Kau tidak amnesia kan?" Kesal Jungkook mendorong perlahan tubuh Ji Eun dari pangkuannya.

Sehari setelah Jungkook menyatakan cinta nya pada Taehyung, Ia langsung memutuskan hubungan apapun dengan Ji Eun, Ia lebih memilih melepas wanita itu dibanding ia harus kehilangan Taehyung, oh itu bisa membuatnya gila jika benar Taehyung pergi meninggalkannya.

"Sudah kubilang aku tidak ingin kita putus Jungkook" Protes Ji Eun

"Memangnya kau siapa mengaturku? Ingat, Saat ini kau hanyalah pegawai biasa di kantor ini, Jangan seenak jidatmu masuk di ruangan atasanmu, Jika kau masih lancang seperti ini, Saya bisa saja memecatmu detik ini juga" Ancam Jungkook

Ji Eun terkejut mendengar ucapan Jungkook, Pria yang pernah begitu lembut padanya, kini sudah berani membentak bahkan mengancamnya. Jujur hatinya merasa sesak, Matanya memerah menahan tangis. Kemana perginya Jungkook nya yang dulu?

"Jungkook... Kau tega berbicara seperti itu padaku? Apa arti hubungan kita selama 2 tahun ini? Aku sungguh mencintaimu Jungkook, Apa selama ini kau memang tidak pernah mencintaiku? Kenapa segampang itu kau meminta putus, Jawab aku jungkook hiks" Lirih Ji Eun.

"Maaf jika saya menyakitimu"

"Katakan jungkook hiks, Apa kau tidak pernah mencintaiku?"

"Sekali lagi maafkan saya, Waktu itu saya benar-benar kalut karena bayangan masa laluku terus mengikutiku, Saya mencoba melupakannya dengan cara  mengencanimu tapi semuanya masih tetap sama hatiku masih bertaut padanya, Hingga takdir mempertemukanku dengan Taehyung, Wanita yang bisa membuatku Jatuh Cinta untuk yang kedua kalinya, Saya harap kaupun juga seperti itu Ji Eun, Semoga kau bisa mendapat Pria yang benar-benar mencintaimu"

"Tapi aku hanya ingin dirimu Jungkook, Bisakah kita tetap menjalin hubungan? Aku tak masalah jika harus menjadi simpananmu, Asal aku terus bisa bersamamu"

"Maaf, Saya tidak bisa mengkhianati Istriku, Dan jangan merendahkan dirimu seperti ini Ji Eun, Lanjutkan hidupmu dengan baik, Kau tak perlu khawatir, Saya tidak akan memecatmu, Kau masih bisa bekerja di perusahaan ini dengan syarat bekerjalah secara professional.

"Hiks..Jungkook ah..." Lirih Ji Eun.

"Noona.. Silahkan keluar dari ruanganku, Dan terima kasih atas tawaran makan siangnya kau tidak perlu repot-repot karena Istriku telah memasakkanku bekal makan siang"

"Jungkook Aku sungguh mencintaimu"

"Pintu keluar sebelah sana, Saya masih bnyak pekerjaan yang harus saya selesaikan"

I Realize I'm in Love ( KOOKV GS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang