Ini cerita icung part 2 guyss kalau lupa baca yang pertama dulu yaa
Happy reading
"noona icung laper" teriak Jisung mengagetkan Lisa yang sedang menonton drakor dikamarnya.
Jisung memang sedang menginap dirumahnya, orangtuanya Jisung menitip Jisung seminggu kepada keluarganya Lisa karena orang tuanya akan pergi keluar kota selama satu minggu.
"gofood lah, ngapain manggil noona" ucap Lisa ketus karena sedang enak²nya drakoran malah diganggu.
"aaaa maunya dimasakin noona ish" ucap Jisung sambil menghentak hentakan kakinya kesal dan bibirnya mengerucut.
'orang sabar disayang cogan' batin Lisa mengsabar.
"iya iya, kamu tunggu aja dimeja makan" ucap Lisa seraya menuju dapur meninggalkan Jisung yang melompat kegirangan.
"makasihh noona Lisayangg" ucap Jisung membuat Lisa blushing.
Lisa memasak stik burger, dan kentang goreng. Sebenarnya sih mau bikin yang lain sekalian buat cemilan nonton drakor yang sempat ditunda tetapi tidak jadi karena malas.
Ketika Lisa sedang serius memasak, ada sebuah tangan yang melingkar di pinggangnya membuat Lisa terkejut hampir saja tangannya terkena pisau.
"Jisung, jangan gini noona lagi masak" ucap Lisa seraya melepaskan tangan Jisung dari pinggangnya tetapi Jisung malah mempererat pelukannya dan malah menaruh kepalanya di bahu Lisa.
"noona masak aja, Jisung mau gini dulu" ucap Jisung santai membuat Lisa memutar bola matanya malas.
Akhirnya Lisa mengijinkan Jisung untuk memeluknya dari belakang. Akhirnya makanannya pun jadi dan Lisa menaruh semua makannya di meja makan, Lisa tadi sudah membujuk Jisung untuk tunggu dimeja akhirnya Jisung pun melepaskan pelukannya dengan tidak rela.
Lisa duduk dimeja makan berhadapan dengan Jisung, padahal Jisung sudah mengkode Lisa untuk duduk disampingnya. Lisa makan dengan tenang berbeda dengan Jisung diam saja dan terus menatap Lisa tajam.
"kwok ga dimakwan? "tanya Lisa dengan mulutnya yang penuh dengan burger.
"suapin" jawab Jisung pelan membuat Lisa tersedak.
"uhuk uhuk" Lisa tersedak, untung saja Jisung dengan sigap mengambil air putih yang ada didepannya dan memberikan kepada Lisa seraya mengelus punggung Lisa pelan.
Modus lu 😏
"noona gapapa kan?! "tanya Jisung panik.
"gapapa" jawab Lisa setelah minum.
"kalau gitu noona suapin icung" ucap Jisung yang sudah berpindah disamping Lisa.
"makan sendiri punya tangan kan" ucap Lisa sinis dan tidak sengaja menyenggol tangan Jisung .
"duh aduh tangan Icung sakit hiks" drama sekali bocah yang satu ini guys.
Karena Lisa mudah sekali dibodohi Lisa pun panik dan mengambil tangan Jisung lalu meniup tangan Jisung supaya sembuh.
"yaampun maafin noona" ucap Lisa membuat batin Jisung menang.
'kenapa gak daritadi aja kaya gini'
Akhirnya pun Lisa menyuapi Jisung dengan pelan lalu diterima baik oleh Jisung dengan mangap yang lebar.
"emm maswakan nwoona selalu enwak" puji Jisung yang masih mengunyah makanannya.
"telen dulu nanti keselek"
"makanan noona selalu enak, noona emang the best hihihihi" ucap Jisung dengan memberi jempol dikedua tangannya kepada Lisa.
"siapa dulu" ucap Lisa sombong.
"pacar Jisung gitu loh hahahaha" ucap Jisung membuat Lisa terkejut setengah mati.
"pacar? "tanya Lisa tanpa sadar dan terus menyuapi Jisung.
"iya" jawab Jisung menerima suapan Lisa.
"kapan kita pacaran? "tanya Lisa sekali lagi untuk memastikan.
"kemarin" jawab Jisung yang lagi lagi santai.
"hah? "tanya Lisa semakin tidak mengerti, atau bisa dibilang ngebug.
"sekarang mulai detik ini noona milik Jisung dan Jisung milik noona" ucap Jisung dengan mengelus rambut Lisa dengan penuh kasih sayang.
Lisa yang masih loading tiba tibaa
"chenle gak liat lagi pake kolor"
End
Ini bener bener end ya guyss jangan lupa vote dan komen gaess seuu (σ≧▽≦)σ
Maaf guys baru up skrng soalnya baru isi kuota plus aku jg sibuk harap maklum ya hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA ONESHOOT
AcakLisa dengan para lelaki tampan kadang oneshoot kadang twoshoot