suami manja 2

601 47 0
                                    

Hallo gaess hehehe sorry ya ditinggal sebentar

Yang belum baca suami manja satu baca dulu ya gaess ini part 2 nya

Happy readingg

Akhir akhir ini Lisa suka sekali dengan rujak apalagi mangga muda, berbeda dengan suaminya yang semakin manja dan tidak ingin jauh darinya, jika Lisa tidak ada satu meter saja Eunwoo akan memberantaki semua barang barang mewah.

Hari ini mereka sedang tertidur lelap dengan berpelukan. Lisa yang merasa sedikit terganggu karena sinar matahari yang mencoba menerobos tirainya.

Lisa menengok ke bawah guna melihat suami tampannya sedang tertidur lelap dengan mulut sedikit mengerucut dan terbuka.

Aishh gemasnya  batin Lisa tidak kuat.

Lisa mengelus pipi suaminya dan mencoba melepaskan pelukan suaminya yang erat seperti takut akan Lisa yang pergi detik itu juga.

"sayang, bangun yu" ucap Lisa seraya mengelus pipi Eunwoo lembut, tapi sayang itu malah membuat Eunwoo merasa nyaman dan mempererat pelukannya.

"5 more minutes pleasee" suara Eunwoo yang serak membuat jantung Lisa dugun dugun.

Walaupun sudah terbiasa tetapi tetap saja membuat jantung Lisa tidak aman, bisa bisa jantungnya akan copot melihat tingkah suaminya yang menggemaskan.

"no no no baby, ini sudah pagi nunu katanya mau ada meeting hari ini kan" ucap Lisa perhatian dan berhasil melepaskan pelukan suaminya itu.

"aaaa mau sama istri aja disini" rengek Eunwoo membuat Lisa menggeleng kepalanya pusing.

"gak pokoknya Nunu harus berangkat kerja, kalau Nunu terus terusan kaya gini gak usah minta jatah" ucap Lisa tegas membuat Eunwoo bangun dari tempat tidurnya saat itu juga.

"morning kiss" pinta Eunwoo seraya memajukan bibirnya.

"gak ada, udah sana mandi bau acem" ucap Lisa sambil menutup hidungnya.

"yaudah kalau gitu aku dirumah aja" ucap Eunwoo sambil melipatkan tangannya ke dada dan membuang mukanya.

Dengan terpaksa Lisa mengecup bibir Eunwoo sebentar dan langsung lari menuju dapur  mempersiapkan sarapan untuk suami tercintanya beserta anak kembarnya.

Tapi sebelum itu Lisa membangunkan anaknya terlebih dahulu dikamar sebelahnya.

"gantengnya mommy bangun yu" ucap Lisa menepuk pipi kedua anaknya bergantian.

Bukannya bangun tetapi baek hyon malah merentangkan kedua tangannya seakan akan ingin digendong, dengan senang hati Lisa menggendong anak tercintanya.

Berbeda dengan ye joon dia malah asik tidur tanpa terganggu, mirip sekali dengan daddynya.

"kajja kita mandi sayang" ucap Lisa dengan  Baek hyon yang ada digendongannya,soal Ye joon jangan ditanya dia sama sekali tidak mau mandi bersama kembarannya entah kenapa.

"HUAAAA SAYANGG" teriakan Eunwoo membuat Lisa panik setengah mati dan langsung lari menuju kamarnya.

Brakk

Lisa mendobrak pintunya tidak sabaran, dia tidak mendapati Eunwok dikasur, akhirnya Lisa memanggil Eunwoo dan ternyata Eunwoo ada di kamar mandi.

"sayang, kamu dikasur dulu ya, mommy mau ke daddymu" ucap Lisa menaruh anaknya dikasur empuk, dan diangguki oleh baek hyon.

"huwekk, huaaa lili hiks muall" ucap Eunwoo sambil memeluk Lisa dan menghirup aroma yang menenangkan dirinya.

"yaampun, kok bisa gini" ucap Lisa panik.

LISA ONESHOOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang