Seorang lelaki bertubuh atletis, kini sedang menaiki motornya yang cukup besar, ia baru saja pulang sekolah, ia mau pulang kerumah tersayang nya. Ia terus melajukan motornya dengan kecepatan 1 km/detik. Ngebut banget. Entah kenapa, sekarang ia sedang mau beristirahat karna di hantam dengan pelajaran dari tadi.
Saat sudah sampai, pria itu memarkir motornya di garasi dan langsung membuka pintu rumahnya.
"Abang dah pulang?!" Tiba tiba, sang adik dari pria tersebut datang menghampiri pria itu.
"Mama sama papa mana dek?" Tanya pria tersebut sembari menutup pintu rumahnya kembali dan membuka kedua sepatunya.
"Ada tuh" tunjuk si adik, pria tersebut mengubah sorot matanya dan menyaksikan papa mama nya yang sedang ribut, ia menghela nafas.
"Udah, istirahat, jangan deket deket mereka" pria tersebut memegang pundak si adik, yang di pegang heran karna ia tak mengerti apapun.
"Hah? Kok gitu?" Tanyanya penasaran.
"Udah jangan banyak tanya, mending lo keatas aja dari pada dengerin orang dua itu berantem, gue juga udah muak" ujar nya dan langsung naik keatas, diikuti dengan adiknya juga.
His name is park jihoon, and his younger brother's name is park jeongwoo. And his crush.....
Jihoon sudah selesai mandi, sekarang ia hanya memakai mantel handuk warna hitam saja, dirinya terlalu malas untuk berganti baju.
Jihoon mengambil ponselnya dan duduk diatas ranjangnya.
Koala gak ngotak
Kyu
Kenapa sih ortu gue kerjanya berantem terus, gue capekYa elah si anjing ngeluh lagi, itu tandanya...... Gak tau cari di gulugulu
Ih anjir, gue serius asu
Mana gue tau? Gue kan gak brokenhom, bukan nyindir loh ya, cuma itu kenyataan kan??
Iya in
Lo lagi sama siapa? Si tanto? Bucin lagi lo?Dih, gue kan sukanya sama mashiho ya anjay
Dih, mashiho lagi
Dia kan lagi prenjon ama yoshi
Nt kadang kadang nt, kasian dehhhHAH? YANG BENER?
WIH YOSHI DIEM DIEM NIKUNG YALah kok nikung?
DIA BILANG DIA DUKUNG GUE BUAT JADIAN SAMA MASHIHO, TAPI KOK MALAH NIKUNG!
Dia gak nikung ya paok, itu tuh karna perasaannya mashiho, yoshinya mah nggak suka mungkin sama mashiho
KAMU SEDANG MEMBACA
NICE TRY - Hoonsuk
Random"Anjir, nt terus asu" WARNING BXB HOONSUK NOT SUKHOON 90% GAK BAKU HAPPY READING~