PART 10 | BAYARAN (END)

37 4 4
                                    

•UNIQUE•

•BAYARAN (END)•

"Hah?! Jadi selama ini kalian berpacaran?!" tanya jaehyun shok.

"Iya," jawab Yunseong enteng. Dirinya saat ini sedang menghadap jaehyun bersama Changuk dan Junho.

"Baiklah. Apa maumu? Beritanya sepertinya sudah agak surut," kata jaehyun.

"Aku mau go public," kata Yunseong.

"Boleh, tapi. Kalau sampai reputasimu turun setelahnya hingga akhir masa kontrakmu yang kurang dari 1 tahun. Maka sorry to say but i need to kicked you off," kata jaehyun dan Changuk juga Junho kaget mendengarnya.

"Kita juga butuh uang. Kalau kamu tidak bisa menghasilkan uang maka ya kita gak bisa mempertahankan kamu. Ini jahat tapi kita juga butuh makan, gedung ini juga perlu bayar listrik, air, perawatan dan lain sebagainya," kata jaehyun.

"Tapi tenang saja, sesuai perjanjian kita. Jika aku yang menyuruhmu mundur maka kamu akan mendapatkan dana kompensasi sebesar 25% atas semua uang yang kamu berikan ke agensi selama masa kontrak."

"Dan juga, kalau memang kamu masih mau berkarir sebagai artis. Boleh tapi gak di sini lagi, di agensi rekanan atau anak perusahaan," kata jaehyun.

"Aku terima semua konsekuensinya," kata Yunseong. Changuk dan Junho agak kaget. Sebenarnya Yunseong sebelumnya sudah mewanti-wanti mereka kalau hal seperti ini pasti akan terjadi dan dirinya juga tahu bahwa agensi itu sebuah perusahaan yang punya karyawan. Karyawan juga butuh makan, sama seperti dirinya.

"Baiklah. Ini kamu tandatangani, dan kalian bersiaplah untuk siaran pers di aula."

Yunseong menandatangani surat tersebut tanpa rasa keberatan. Dan setelahnya sesuai instruksi jaehyun, mereka bertiga menuju ke aula perusahaan. Namun sebelum berangkat, jaehyun mengatakan sesuatu.

"1 jam lagi siaran pers dimulai jadi persiapkan dirimu."

...

"Hyung, aku gugup," kata Junho. Meskipun nantinya wajahnya dan Changuk tidak akan ditampakkan. Namun tetap saja dirinya gugup berdiri di depan para awak media.

"Tak apa. Kamu tidak perlu berbicara apapun. Hanya aku yang akan berbicara nantinya," kata Yunseong lalu mencium Junho lembut.

"Ayo Yunseong," kata petugas dan Yunseong mengangguk.

Yunseong akhirnya keluar bersama dengan Changuk dan Junho. Mereka lalu bersama duduk di tempat yang sudah disediakan.

Setelah menyapa para awak media. Dirinya juga tak lupa menyapa penggemarnya. Setelahnya dirinya mulai masuk ke inti pembicaraan yang diiringi permintaan maaf tentu saja.

"Sekali lagi saya mengatakan bahwa rumor yang beredar tersebut tidak benar sama sekali. Kebenarannya adalah saya punya 2 orang yang luar biasa yang sudah bersama saya, bahkan sebelum rumor tersebut beredar."

Setelahnya Yunseong kembali meminta maaf. Dan akhirnya sesi siaran pers selesai.

Junho diam-diam melihat Instagram official akun agensi tempat Junho berada. Dan tak ia sangka banyak yang mendukung Yunseong meskipun ada hate comment juga. Namun hal itu dalam taraf yang normal.

UNIQUE | Yunseong X Changuk X Junho (Poliamory) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang