Title : The Silent Touch of Marriage 1
Author : jikhovi
Main Cast:
- Lee Hyora (Kim Hyora)
- Kim Seokjin (Jin)
- Kim Taehyung (V)
- Kim Yong Sang
Length: Sequel
Genre: Family, Friendship, Romance
Rating: NC-21***
Bukan janji ataupun kata-kata manis yang membuatku percaya
Ucapanmu hanya angin lalu
Kau terlalu rapuh untuk menentukan sifatmu
Mudah mengalir, namun meninggalkan jejak yang menyakitkan pada setiap insan yang kau singgahi
Kau bisa terbang kemanapun, namun tak ujung bergema dengan tingkah angkuhmu
Terlalu fanatik, bodoh, dan menyesatkan.
-Kim Seokjin-
***
Jin membuka mata perlahan. Sebuah gelitikan kecil merangsang sarafnya untuk melakukan sebuah respon. Kedua kelopak matanya masih terlalu enggan untuk terbuka, namun tawa kecil yang telah menantinya membuatnya tak punya pilihan. Dengan malas ia membuka matanya, menatap sosok kecil yang berjingkrak di sampingnya dengan senyum sedikit dipaksakan.
"Appa, ayo bangun!" pemilik suara cempreng khas anak-anak itu masih belum menyerah membangunkan Jin.
"Ne, ne. Appa bangun." Jin meregangkan badannya sejenak. Tak ada lagi hal yang lebih menyenangkan dari ini―pagi yang disambut oleh tawa riang malaikat kecilnya.
"Eomma dimana, Yong Sang-ah?" Jin sedikit heran menyadari istrinya tak berbaring di sebelahnya. Dengan pandangan yang masih belum fokus sempurna ia menyelidik ke seluruh ruangan.
Yong Sang menggeleng. Ia menekuk wajah bulatnya dan mengangkat kedua bahu mungilnya. "Mollayo, Appa."
Jin menghela nafas panjang, seolah ini bukanlah hal yang besar. Sejurus kemudian ekor matanya melirik ke arah jam dinding. "Pukul enam pagi," gumamnya, "nah, ayo siap-siap, kau harus segera berangkat ke sekolah,"
Yong Sang mengangguk. Ia memamerkan sederet gigi susunya yang masih tersusun rapi.
"Kajja, Appa!"
***
Yong Sang mengaitkan kancing pakaian sekolahnya perlahan. Memasukkan bulatan-bulatan benda kecil itu ke lubangnya bukanlah hal yang mudah bagi bocah berusia 5 tahun sepertinya. Sesekali bibirnya mengkerut, sedikit kesal dengan pekerjaan itu. "Belajar mandiri itu susah. Huh!" ia mendengus kecil, membuat kedua kuncir rambutnya terlonjak ke depan.
"Ada apa, Yong Sang-ah?" sosok Jin menyembul dari pintu. Kemeja lengan panjang beserta jas putih telah melekat dengan rapi di tubuhnya. Sebelah alisnya terangkat melihat putrinya yang susah payah memasang kacing bajunya.
Yong Sang menatap Jin dengan bibir mengerucut. "Susah sekali, Appa!" gerutunya.
Jin tertawa kecil. Ia mendekati putrinya lalu berjongkok. "Pelan-pelan saja," Jin meraih kancing baju Yong Sang. Jari-jari trampilnya mengaitkan benda bulat itu perlahan.
Yong Sang hanya tersenyum kecil sambil memandangi puncak kepala Jin yang sedikit lebih rendah darinya. "Bantu aku mengikat tali sepatu juga, ya?"
Jin menatap wajah Yong Sang. Anak itu tersenyum licik, merasa ini kesempatan yang cukup menguntungkan baginya. "Ne, appa mengerti." Jin tersenyum pasrah, mengiyakan permintaan putrinya.
Pintu depan terbuka ketika pekerjaan Jin ―mengikat tali sepatu Yong Sang hampir selesai. Sosok yang sejak tadi menghilang muncul di sana dengan keadaan basah sambil menjinjing sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silent Touch of Marriage
FanfictionTitle : The Silent Touch of Marriage Author : jikhovi Main Cast: - Lee Hyora (Kim Hyora) - Kim Seokjin (Jin) - Kim Taehyung (V) - Kim Yong Sang Length: Sequel Genre: Family, Friendship, Romance Rating: NC