Jean berjalan di koridor sekolah dengan sesekali menghembuskan nafas pelan Karna kecapekkan.
Malam tadi dia sungguh di buat bekerja keras untuk memuaskan pelanggannya.
Sehingga waktu istirahat yang seharusnya Jean dapatkan malahan membuatnya masih terus bekerja.
Untung saja wanita itu Membayarnya 5kali lipat untuk pekerjaan yang dia lakukan semalam.
Kalau tidak mungkin dia akan meneror wanita itu dan membuat nya bercerai dengan suaminya.
Di tengah perjalanan menuju Kantin, Jean di hadang Oleh sekelompok laki laki yang memiliki penampilan yang jauh dari penampilan anak sekolah pada umumnya.
Tanpa memperdulikan mereka, Jean pun berjalan menghindarinya tanpa minat.
"Permisi."
Dengan perlakuan Jean tersebut, Mampu membuat salah satu laki laki memegang pergelangan tangannya dan menariknya untuk berdiri di depan laki laki itu.
Laki laki itu tersenyum smirk dan melihat Jean dari atas sampai bawah.
"Mulai sekarang Lo jadi milik Gue."
Mata Jean membola sempurna tatkala mendengar penuturan dari Laki laki di depannya.
"Nggak."
Laki laki itu Berjalan mendekat ke arah Jean dan memposisikan wajahnya di depan wajah Milik Jean.
"Nolak?."
Chupp
Benda kenyal tersebut menempel pada Bibir Pink milik Jean, dan mampu membuat Jean kaget dan mengepalkan tangannya emosi.
Bughhhh
Jean membogem pria di depannya Karna sudah berani mencium Bibirnya dan juga itu adalah firstkissnya.
Sudah 2th Jean bekerja sebagai Gigolo tidak satupun pelanggannya yang di berikannnya Ciuman yang di jaga nya itu, Tapi sekarang di ambil oleh laki laki brengsek ini? Sungguh Jean tidak menerimanya.
Karna mendapat Bogeman mentah Dari Jean, Mampu membuat sudut Bibir Pria itu berdarah dan terjatuh tergelincir kebelakang.
Jean sedikit memperbaiki kaca matanya dan berjalan mendekati Pria itu dan berjongkok di depannya.
"Tidak selamanya orang diam itu tidak bisa berbuat apa apa, Dan Lo salah telah mengambil sesuatu yang Tentu saja Bukan hak lo!."
Setelah itu Jean pun berdiri dari jongkoknya dan memandang lurus ke depan dengan wajah dingin.
"Kita impas! Jangan pernah anggap kalau ciuman itu ada!."
Dan Jean pun berlalu pergi dari hadapan semua orang yang menggerubunginya dengan menatap Jean dengan wajah kaget.
Pria yang terduduk tadi pun terus terdiam dan menyunggingkan senyumnya melihat kepergian Jean.
"PAMUNGKAS JEAN SAMUDRA."
"orang yang menarik, setelah ini jangan harap Lo bisa jauh dari gue, Akan Gue jadikan Lo Milik Gue satu satunya." Lanjutnya dalam hati.
TBC
-------_-
Yang anget yang anget yang angett.
Heheheh.Hai hai hai.
Berjumpa lagi dengan Jihan.
Minasan Genki?Tottemo Genki desu ne.
Xixixi.Jangan lupa vote coment kembali.
Paypay👋😉
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] JEAN! [END]
RandomHARAP DI FOLLOW DULU SEBELUM DI BACA! Jean adalah Seorang Laki laki Tampan yang menyamar menjadi Kutu Buku di sekolahnya untuk menutupi identitasnya yang sebenarnya adalah seorang GIGOLO yang terkenal. Menjalani kehidupan sekolah aman dan tenang...