indihome

134 10 0
                                    

Happy Reading!


Asahi itu anak indigo.

Iyaa, kalian ngga salah baca.

Kenapa bisa dia jadi indigo? Ya karena keturunan dari bunda nya, ngga mungkin juga dari ayah nya, soalnya ayah nya itu termasuk takut banget sama hal hal yang berbau mistis.

Walaupun dari pertama deketin Gyuri, Younghoon udah tau kalau Gyuri itu indigo yang berarti berkaitan dengan hal hal berbau mistis, tapi dia nekat deketin Gyuri, tentu aja karena Cinta.

Kalau mau tau, Younghoon ketemu Gyuri sewaktu kuliah, dan pada pandangan pertama dia langsung jatuh cinta.

Begitu Gyuri yang sifat nya dingin itu luluh ke Younghoon setelah Younghoon deketin beberapa bulan,  akhir nya mereka pacaran.

Dan setelah wisuda, Younghoon langsung melamar Gyuri dan ga lama mereka menikah. Setelah itu, terciptalah Asahi yang kebanyakan sifat nya itu turunan dari bunda nya.

Dingin, dan juga menuruni mata batinnya yg terbuka.

Sedari kecil, Asahi itu udah punya temen.

Yaa, kebanyakan anak indigo itu punya temen gaib kan?

Dan ya, Asahi punya.

Namanya Vyollet. Karena susah panggil aja olet.

Olet ini masih kecil, baru umur 10 tahun. Dia meninggal karena penyakit bawaan lahirnya, yaitu penyakit jantung.

Dan satu lagi namanya Riki, dia baru umur 18 tahun. Yaa, sedikit lebih tua dari Asahi.

Dia meninggal karena anaknya gak bisa diem, petakilan mulu, sampe bawa motor aja gak bisa seimbang dan akhirnya oleng nabrak tiang listrik. Kejadian itu terjadi ketika Riki 1 hari lagi mau lulus, nanggung banget kan.

Sebenernya dia bisa di selametin kalo warga di situ gercep, tapi sayangnya gak. Warga situ nungguin polisi dateng, tapi pas itu polisinya agak ngaret karena ngabisin kopi dulu. Jadi meninggal di tempat deh.

Olet masih gentayangan karena masih kepo sama dunia, yaa dia baru di dunia selama 10 tahun, tentu aja masih ingin tau banyak hal.

Sedangkan Riki masih gentayangan gegara masih belum terima kalo dia harus terbang duluan ke atas langit sebelum dia ngerasain namanya menikah dan nganu, emang dia itu pikirannya udah kemana-mana.

***

Sekarang Asahi lagi bengong dikamar.

Jadi gini, dia itu punya mantan pas dia masih tinggal di jepang, dan mereka putus itu juga karena gak mau LDR, jadi yaa.. gitu deh.

Secara gak langsung, Asahi ya gamon. Udah beda negara, lost kontak lagi.

Kebetulan Olet sama Riki lagi di situ, tapi mereka sibuk sendiri, sibuk gelut.

Jadi mereka berdua itu lagi ngerebutin sesuatu yang agak gak penting, yaitu bantal yang bergambar doraemon.

Kenapa di kamar Asahi ada bantal gambar doraemon? Itu di beliin sama papah nya pas Asahi ultah kemaren, emang punya papah jahil banget.

Tadinya Asahi gak mau, tapi pas tau harganya lumayan dan empuk banget, jadi di taruh di kamarnya deh.

Dan 2 temen hantunya juga seneng, dan sering rebutan kaya sekarang ini.

"Ihh apaan sih kak riki, aku duluan yang pake!" Seru Olet.

"Yang apaan lo, lo udah pake bantal ini selama dua jam  ya! Gantian!" Seru Riki gak mau kalah.

"Ihhh siniin! Baru juga dua jam"

"Gak! Ini giliran gue"

"Kak sahi! Kak Riki nakal" adu Olet, tapi di hiraukan sama Asahi.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang