𝐏𝐄𝐍𝐂𝐔𝐋𝐈𝐊 𝐓𝐀𝐌𝐏𝐀𝐍 𝟎𝟕.

281 25 13
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh semua.

Gak suka? Loncatin chap ini aja,
Gampang kan?

Vote and comment

________thanks_______

"Eung"

"ANJING GW DIMANA BANGSAT,YAKALI GW KETEMU SAMA JAENAL LAGI?!"

"oh udah bangun"ucap seorang pria yang membuka pintu ruangan tersebut.

"ANJING SIAPA LO!" teriak asahi

"Ey santai dong"ucap pria tersebut

Pria tersebut membuka tudung hitam nya.

"Oh iya kenalin...















Park Sunghoon..."









❆❆❆

Yoshi dan teman nya park jeongwoo sedang pergi ke cafe di dekat apartemen yoshi.yoshi dan jeongwoo memesan 2 americano.

"Eh woo lo liat adek gw gak si asahi?" tanya yoshi

"Liat" jawab jeongwoo

"Kemana asahi,beneran lu lihat?"

"Lihat tapi kemarin sama cwok,asahi kayak digendong sama tu cwok" ucap jeongwoo sebari meminum americano milik nya.

Byurr

Satu semburan americano berhasil mengenai wajah jeongwoo

"UHUK,HAH SERIUS?!"ucap yoshi yang agak kaget

"Hemm,serius" ucap jeongwoo lalu membersihkan wajahnya menggunakan tisu yang ada dimeja.

"KITA CARI ASAHI SEKARANG!" ucap yoshi lalu membawa americano milik nya

"Mba ini duitnya,kembaliannya buat mba aja"

Yoshi langsung menarik jeongwoo masuk ke mobil nya untuk mencari asahi.

"HEH LEPAS TANGAN GW SAKIT ANJENGG" ucap jeongwoo sambil menepak tangan yoshi

"UDAH JANGAN BANYAK BACOT CEPET MASUK KITA CARI ASAHI!"

"SABAR YOSHI!"

❆❆❆

Sunghoon hanya melihat mengutak-atik hp nya dan asahi...

"Cih sombongnya gw diculik tapi gak di liat atau di pukul,eh jangan nanti sakit gw nangis"

Ctangg

Suara pecahan kaca jendela yang membuat sunghoon dan asahi langsung menengok kearah jendela.

Tidak ada siapa-siapa tetapi mengapa kaca jendela bisa pecah begitu saja?.

"Ckk siapa sih ganggu aja,lo diem disini kalo gak" ucap Sunghoon sambil menunjukkan pose leher terpotong lalu pergi untuk menengok siapa yang memecahkan kaca jendela.

"Hilih gak jelas,gimana juga gw kabur tangan gw aja diiket sama kaki gw hem"

"Stt,heh"

𝐏𝐄𝐍𝐂𝐔𝐋𝐈𝐊 𝐓𝐀𝐌𝐏𝐀𝐍 [𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈] + Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang