46-50

109 14 0
                                    

Babak 46: Natsuki Menang, Bayangan Meringkuk Di Bawah Sinar Bulan!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Menyebarkan, Senbonzakura!"

Byakuya Kuchiki memegang pisau di depannya dan berkata dengan dingin.

Saat suara itu jatuh, Zanpakutō di tangannya dimulai dari ujung pisau dan perlahan berubah menjadi pisau tajam yang patah!

cahaya yang dibiaskan,

Jadikan bilah itu terlihat seindah bunga Sakura!

Tapi pemandangan indah seperti bunga Sakura ini penuh dengan cahaya dingin, menyembunyikan niat membunuh!

berserakan,

Bunga Sakura bertebaran dari langit.

Menghantui Byakuya Kuchiki dan mengelilinginya, meskipun dijaga, akan lebih mudah untuk menyerang kapan saja!

saat berikutnya!

Angin sepoi-sepoi bertiup melalui jalan.

Bunga Sakura yang tersebar di udara juga menghantam Natsuki dengan angin!

Sejujurnya, menikmati bunga Sakura yang jatuh di bawah malam bulan Juli adalah pemandangan yang langka dan sulit dipercaya.

Tapi pemandangan yang indah ini!

Intinya, itu adalah seribu bilah tajam yang tidak terlihat oleh mata telanjang!

Natsuki tidak hanya berdiri diam dan menunggu serangan itu menyerang, dia mengetukkan kakinya, dan sosok itu berada puluhan meter di belakang kakinya dalam sekejap!

memberikan semacam,

Saya tidak tahu wajah sebenarnya dari Senbonzakura, tapi saya merasa sangat berhati-hati!

Benar, bukan hanya Rukia, Abarai Renji, bahkan Byakuya Kuchiki pun berpikiran demikian.

tetapi

Saat berikutnya, sosok Natsuki langsung menghilang dari tempatnya!

Ada rasa sakit yang menggelitik di benak Byakuya Kuchiki, seolah ada bahaya yang menghampirinya!

Dengan insting!

Dia langsung mengontrol Senbonzakura di sampingnya untuk mengelilinginya!

Namun terlambat, sebelum Senbonzakura mengepungnya, dua sosok sudah berdiri di dekat sisi kiri dan kanannya.

Dua Zanpakutō,

Seperti gunting, itu menyilang dan menyumbat lehernya.

Kepala Byakuya Kuchiki dapat dipenggal kapan saja hanya dengan satu sapuan kekuatan!

Dan pada saat ini,

IKLAN

Ini berbeda dari pertempuran dua orang.

Rukia dan Abarai Renji, yang sedang menyaksikan pertempuran di pinggir jalan, tiba-tiba mengubah ekspresi mereka dan tercengang.

Karena mereka berdua tahu

Seberapa kuat Byakuya Kuchiki!

Terutama Byakuya Kuchiki yang membebaskan Shikai bahkan lebih tak terkalahkan! ! !

Tetapi......

Apa yang sedang terjadi sekarang-! ! !

Bagaimana Natsuki menghilang dalam sekejap dan muncul kembali di samping kapten dalam sekejap? ? ?

Orang-Orang Di Kota Karakura, Dimulai Dengan Menyelamatkan Rukia! (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang