OO1. WHO IS HE?!

72 5 0
                                    

--
by kaeabillaaa

Pagi Pak !!!

Seorang gadis menerobos gerbang saat ingin ditutup oleh pak satpam. Tidak memberikan ruang untuk bernafas gadis itu langsung berlari melewati lobby, menaiki anak tangga sampai ke lantai tiga.

" Zoy, belom datang dia? " Memberikan buku gambar berukuran A3 kepada gadis bernama Zoya.

" Telat pasti, paling bentar lagi nyampe. " Saut Zoya menerima buku gambar.

Grek!. Suara pintu alumunium terdengar beriringan dengan suara seorang gadis mengucapkan salam.

" Assalamu'alaikum bu "

Ucapan salam sempurna oleh gadis yang sekarang berdiri di depan pintu kelas dan tatapannya kearah meja guru.

" Waalaikumsalam "

Jawab serentak yang ada dikelas membuat gadis itu berkedip beberapa kali kemudian sadar akan keterlambatannya lalu masuk ke dalam kelas berjalan menuju tempat duduknya.

Ia mencoba mengatur nafasnya setelah duduk di bangkunya. Tiba-tiba Zoya memberikan buku gambar kepada dirinya.

" Katanya udah selesai. " Ucap Zoya

Gadis itu tersenyum kemudian memutar poisis duduknya. " MAKASIHH EKALL!!! " Serunya.

Seorang laki-laki yang duduk paling belakang itu hanya bisa berdehem dan mengangguk kecil.

" Goceng ya, Yes! " Ucap laki-laki itu.

Siapa sangka?

Yes? Ayesha.


Lebih tepatnya Ayesha Skyra Rakhsan satu-satunya murid yang selalu jauh dari kata tidak beruntung always beruntung. Bagaimana tidak? Ini bukan kali pertama dia terlambat, jika bisa dihitung oleh jari kemungkinan hampir setiap hari dia terlambat dan epicnya saat dia terlambat setiap masuk ke dalam kelas pasti guru matpel pertama belum masuk.

Dan dia juga memiliki beberapa teman yang clock terhadapnya bisa dikatakan sepenglihatannya mereka bersahabat tapi di mata orang lain mereka adalah Circle. Sebuah Circle yang di dalamnya memiliki manusia-manusia unik terdiri atas 5 orang sebut aja ' Five Friends '

Pertama, ada Zoya Algibayu. Si paling tua yang tau akan dunia perkpopan dari isu kpop, kabar terbaru serta konser, dia tau semua. Dia juga berkerja paruh waktu setelah pulang sekolah sebagai Barista di salah satu cafe yang jaraknya ada di tengah-tengah antara sekolah dan rumahnya.

Kedua, ada Nadhira Shevaya Petra. Si paling ambis dalam bidang apapun. Akademik? Ga usah di tanya dia peringkat 2 di kelas, Nonakademik? Anak taekwondo dan sudah mengikuti perlombaan meraih juara 2. Hanya saja dia pernah NT (Nice Try) entahlah..kalo kata dia YTTA (yang tau tau aja).

Ketiga, ada Alisha Pradivta. Si paling kalem tapi tidak, anggunly ke orang yang baru dia kenal, dia juga memiliki suara yang unik dan yang paling parah dia sempat dikira ga normal karna terkadang salting akan sesama jenis ( note: yang tertentu aja).

Terakhir, ada Neisha Kanafika. Si paling tua kedua setelah Zoya bisa di katakan mereka berdua sudah tidak menjadi beban keluarga karna masing-masing punya pekerjaan sampingan. Terlebih lagi Neisha dan Alisha sering dikira kembar karena memiliki bentuk wajah yang sama yaitu bulat. Tambahan dia juga toxic.

Uniknya lagi, mereka berlima adalah Anggota Organisasi Intra Sekolah (OSIS). Mereka bisa dikenal dengan cara mereka masing-masing bukan karena gila tenar, yaaa karena sebagian orang yang ikut organisasi ini karena tenar bukan berbaur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Glimpse Of Class [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang