61-65

91 10 0
                                    

Babak 61: Suara Sirene, Dan Para Kapten Menanggapi!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

ledakan! ! !

bola cahaya jatuh dari langit,

Seketika menarik perhatian semua orang di Seireitei!

"Retak! Retak! Retak! Retak! Retak! Retak! Retak!" Serangkaian suara ketukan kayu terdengar saat ini, ini adalah suara alarm!

pada saat ini,

Ini hanya satu jam menuju malam.

Shendu yang mati dari masing-masing tim sedang berjalan menuju gedung tim masing-masing, tetapi ketika sirene berbunyi, mereka semua berhenti serempak!

pada waktu bersamaan,

Tim membunyikan peringatan!

"Peringatan darurat! Peringatan darurat! Peringatan darurat!"

"Ada penyusup yang menyerang di Seireitei, semua tim diminta untuk mempertahankan posisinya!!!"

Peringatan itu terdengar tiga kali berturut-turut!

Seluruh Seireitei disiagakan oleh peringatan berturut-turut!

Sebuah tim

Pusat kekuatan Divisi 13 Gotei!

Di sebuah ruangan kosong, seorang lelaki tua botak duduk di belakang meja, dan perlahan membuka matanya ketika mendengar alarm berdering di telinganya!

Pria tua botak ini adalah kapten tim.

Pada saat yang sama, Yamamoto Yuanryusai disebut sebagai Shinigami terkuat di milenium!

"Sasakibe!"

Yamamoto Genryanagi tiba-tiba berkata,

IKLAN

"Ya, Yang Mulia Ping Zi Zhai!"

Seorang pria berpakaian haori putih keluar dari kegelapan!

"Cari tahu siapa musuhnya, berapa jumlahnya, apa tujuan mereka, lalu kalahkan mereka!!!"

setiap kata,

Suara Yamamoto Genryuzai menjadi lebih serius.

Pada akhirnya, dia bahkan bangkit dari kursi berlengan dan berjalan keluar gedung tim. Melihat bola cahaya jatuh dari langit, dia memerintahkan dengan marah!

"Ya, Yang Mulia Ping Zi Zhai!"

Setelah menerima pesanan, Chōjirō Sasakibe diam-diam melangkah ke samping.

Hanya Yamamoto Genryuzai yang tersisa sendirian, berdiri sendirian di luar gedung tim, menatap bola cahaya yang jatuh dari langit!

disayangkan,

Jarak bola cahaya terlalu jauh,

Bahkan dengan penglihatannya, dia hanya bisa melihat titik-titik hitam yang samar.

Tapi titik hitam kabur inilah yang membuatnya sangat marah, dan jika bukan karena keberatan Seireitei, dia bahkan berencana untuk menyelesaikannya sendiri!

Berapa tahun tidak ada serangan.

Seseorang benar-benar menantang keagungan Seireitei lagi hari ini, tidak bisa dimaafkan!

rumah regu ke-5

Aizen Sōsuke berjalan ke halaman.

Menatap ke udara, menatap bola cahaya yang perlahan jatuh, masih ada senyuman lembut di sudut mulutnya!

Orang-Orang Di Kota Karakura, Dimulai Dengan Menyelamatkan Rukia! (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang