65-70

128 11 2
                                    

Bab Enam Puluh Enam: Zaraki Kenpachi Dikalahkan, Yamamoto Genryasai Marah!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"ayo!"

Zaraki Kenpachi tertawa seperti orang gila!

Pada saat ini, dia merasakan tekanan yang telah lama hilang!

Dengan cahaya pedang berbentuk X yang datang dari depan, Reiatsu di tubuhnya melesat ke langit!

dalam sekejap,

Hampir seluruh Seireitei,

Rasakan Reiatsu besar dari Zaraki Kenpachi!

Sebuah tim

Yamamoto Yuanryasai perlahan membuka matanya.

Melihat tempat di mana Reiatsu pecah, dia berkata sambil berpikir:

"Ternyata Zaraki Kenpachi bertemu dengan penyusup itu, jadi sepertinya dia bisa bersenang-senang.

pada waktu bersamaan.

Awalnya marah dengan kehadiran si penyusup.

Juga pada saat ini, perlahan menghilang, bahkan hampir menghilang!

karena,

Yamamoto Yuanyanagi tahu!

Kekuatan Zaraki Kenpachi bisa berada di peringkat teratas Soul Society!

Dengan kekuatannya, dia tidak akan mampu menghadapi beberapa penyusup dari dunia luar--???

Perlakukan beberapa karakter fana,

Yamamoto Genryasai berpikir bahwa tidak perlu terlalu peduli!

Tim Enam

Byakuya Kuchiki yang baru saja bergegas kembali ke gedung tim dari rumah

Mereka juga melihat ke tim ke-11, memperhatikan kekuatan spiritual Zaraki Kenpachi yang berlebihan!

tetapi,

Bisa membuat Zaraki Kenpachi meledak jadi Reiatsu.

Entah kenapa, sosok Natsuki muncul di benaknya.

'Apakah kamu sudah tumbuh ke titik di mana Zaraki Kenpachi harus keluar semua?'"

tim kelima

Aizen Sōsuke melakukan bunuh diri.

Tidak, harus dikatakan bahwa dia merancang kematiannya sendiri.

Dia memegang mayat di tangannya, itu adalah seorang Shinigami yang sangat mirip tinggi dan perawakannya dengan dirinya sendiri.

Berjalan menuju arah 'Tembok Suci Besar Timur'.

Namun Reiatsu yang pecah dari tim ke-11 membuatnya berhenti. 29 berbalik dan melihat tim ke-11, dengan sedikit keraguan di matanya, kecuali Reiatsu Zaraki Kenpachi, dia merasakan Reiatsu lain.

Namun,

Reiatsu ini berbeda dari yang dia harapkan.

Bukan Kurosaki Ichigo, tapi manusia yang memenangkan hati Rukia dan mendapatkan kekuatan Shinigami!

Perasaan bahwa hal semacam ini di luar kendali membuat Aizen Sōsuke sedikit mengernyit, tapi saat berikutnya dia mendapatkan kembali tatapan lembutnya, dan berbisik:

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Orang-Orang Di Kota Karakura, Dimulai Dengan Menyelamatkan Rukia! (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang