"aduh ini gimana aku ngomong sama kak jaemin ya?,gimana kalo kak jaemin minta ngegugurin anak ini"begitulah ucapan yang terus terlontar dari pria berambut pink layaknya cottoncandy,tentang kegelisahan nya dengan sang kekasihnya,bagai mana tidak? Ia seorang lelaki namun bisa hamil?,akan tetapi ia akan tetap bersama dengan calon anaknya itu maupun ia akan putus dengan sang kekasih.
Namun mau bagaimana pun ia harus tetap memberitahukan ke pada sang ayah dari jabang bayi yang tengah ia kandung itu.
|ka nana♥♥|
|ka nana? Nono mau ngomong|
|ngomong apa? Kok kayak serius banget?|
|tapi ka nana janji ya engga ningalin nono?|
|iya ka nana janji|
|nono positif kak|
|send testpack positif pict|
|putus atau gugurin?|
|putus|
(you blocked this contact)
"dede ga papa ya?ada bunda di sini"ucap jeno sambil mengusap lembut perutnya itu dan tiba-tiba ia mengingin kan sesuatu mungkin ia sedang mengidam "dede nya bunda mau ramen ya?,yaudah bunda minta tolong aja deh sama uncle hyuckiee"ucap jeno dan segera mengambil handphone nya mengetik kan sesuatu
|Ka Hyuckiee|
|ka hyuckieeeee|
|ya? Ada apa? Ka hyuckie baru selesai meeting
Jadi lama balesnya maaf ya|
|tida apa ka hyuckieee,nono ingin ramen
Yang di dekat kantor ka hyuckie(∩︵∩)||hahahaha,baiklah apa hanya itu saja?|
|iyaaaaa||baiklah ka hyuckie sudah dalam perjalanan
Ke rumah nono,nanti kita makan bersama di
Restorannya langsung saja ya?||okeyy nono juga mau siap² dulu|
|lucunyaa|
(end chat with ka hyuckiee)"apa dede senang?,tapi kita pakai apa ya heumm..." ucap jeno sambil berdiri di depan cermin melihat perutnya yang lumayan buncit.
Setelah memutus kan untuk memakai baju apa jeno segera turun ke ruang keluarga di rumah nya dan disambut dengan pria lengkap dengan jas dan dasi hitam adalah kombinasi yang dapat membuat jeno pingsan akan ketampanan pria tersebut.
"kok yang dateng ka mark?,ka hyuckiee nya mana?"ucap jeno binggung ke pada pria yang sering di panggil mark lee "emang kalian mau kemana kok ga ngajak kaka?"tanya mark dan tak lama pria yang di maksud jeno pun datang dengan nafas terengah-engah "ka hyuckie kenapa?"panik jeno yang melihat ada luka lebam serta goresan panjang serta dalam di tangan serta ujung bibir yang mengeluarkan darah segar.
"huh?,ka hyuckie tida apa-apa kok nono sayang jadi gak makan ramen yang di dekat kantor ka hyuck?"ucap haechan dengan nama lain donghyuck lee menenangkan jeno yang terlihat panik ketika melihat kondisi nya "lo kenapa chan?,di kejar 'dia' lagi?"ucap mark sambil melirihkan suaranya di akhir agar tidak terdengar oleh jeno tapi malang jeno justru mendengar dengan jelas perkataannya tadi.
"shhhh....sakit aduh"
"makanya jangan sok sok an ngelawan otk mereka aja lebih dari 10 orang sedangkan lo cuma 1 orang"ucap mark yang mendengar desisan donghyuck saat luka nya sedang di obati jeno "eh sakit ya ka?,tahan sebentar lagi ya udah mau selesai nih"ucap jeno dan kembali fokus membersikan luka beruang kesayangannya itu.Setelah sekian waktu berlalu akhirnya jeno sudah selesai mengobati luka yang ada di tubuh donghyuck "no jadi makan ramen ga?, kamu dari tadi siang belum makan kan?"ucap donghyuck sambil menatap jeno yang tengah menonton kartun kesukaannya yaitu The Lion king di tv ruang keluarga di rumahnya.
"no kaka nemu ini di kamar mandi,ini punya kamu?"ucap mark sambil menunjukkan benda yang ia temukan di kamar mandi yang membuat jeno gugup yaitu......
Testpack yang hasilnya positif
TBC
Makasih sayang kuhh yang udah baca muahhhh
Vomen+foll kuyyyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
papa?||MarkNoHyuck| [Revisi]
Fanfictionkisah tentang kehamilan jeno tanpa di dampingi sosok ayah dari ke dua anaknya,apakah jeno akan tetap bertahan atau tidak? (ini buku pertama ku jadi maaf kalo jelek sama banyak typo) Call me reinza -gay(LGBT) -M-preng -markjaemhyuck -dom -jeno-sub