Kata-kata yang sangat menyakitkn tak ada manusia yang mau cintanya tak terbalaskan tapi aku tau aku tak sesempurna itu untuk kamu miliki.
seluka-lukanya hati pasti bisa sembuh dengan sendirinya.
tapi tidak dengan bekasnya,ia akan pasti terus terkenang didalam lubuk hati ini.
dari luka itu mebuatku belajar mendewasakn diri untuk menjadi sosok yang lebih dewasa agar bisa menerima takdir yang ada mengajarkan bahwa hidup terus berjalan.
kita tak pernah tau jalan seperti apa yang tuhan rencanakan dengan luka itu aku bisa lebih berhati-hati dalam mencintai org baru.
memang,dengan robeknya luka itu akan terus menyakiti ketika mengingatimu bahkan dapat meneteskan air mata.
sekarang,kamu harus temukan bahagiamu kebahagian bukan tentang dia saja jangan terlalu memaksa untuk sesuatu yg memang tidak bisa kita miliki harapan hanyalah sebuah harapan
tapi,skenario tuhan lebih indah dari harapan manusia.
"laki-laki gak cuman dia"
iya aku tau kata itu mudah terucap tapi sangat sulit untuk melupakan sesuatu yang benar-benar kita sayang.
harapku kamu mendapatkan wanita sepertiku bukan tentang apa pun tapi ini tentang perasaan ku yang tulus terhadapmu semoga wanita yg kamu pilih sama sepertiku yg mencintaimu dengan begitu tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
terjebak dalam labirin cinta
Teen Fictionuntuk kamu yang lagi difase jatuh cinta