Perkenalan tokoh

179 19 3
                                    

Seorang pengusaha scincare bernama Aldebaran Alfahri dijodohkan oleh ayah ibunya bernama Hartawan Alfahri dan rosa Alfahri dengan seorang dokter cantik kulit putih bersih dan wangi bernama Andini Karisma putri, anak dari Seorang pemilik cafe bernama Surya dan sarah.

Surya dan hartawan adalah sahabat karib dari zaman SD sampai saat ini. Surya pernah bilang kalau anaknya kelak perempuan dia akan jodohkan dengan anak sahabatnya itu (hartawan) jikalau anak hartawan laki laki.

🕜Di Kantor Aldebaran

"Ren.." (rendi adalah asisten pribadi al atau bisa disebut tangan kanan al)

"Iya pak?" (rendi menatap aldebaran)

"Hari ini saya ada meeting lagi nggak?"   ( tanya al yang sedang mengecek progres perusahaan di labtobnya)

" Sepertinya sudah semua pak , karna meeting dengan pak victor sudah anda scedhule menjadi besok pak" (jawab rendi)

" Oke kalau gitu saya pulang duluan ya ren, karna saya ada janji makan malam dengan teman papa saya. Kalau ada apa-apa kamu yang hendle dulu" ( ucap al sambil melihat jam ditangan dan bersiap untuk pulang)

" Baik pak al " ( jawab rendi dengan nada rendah khasnya)

Saat akan masuk lift al sudah di telfon oleh papanya karna al belum pulang juga

" Assalamualaikum pa.."

" Waalaikumsalam al, kamu dimana? Sebentar lagi om surya dan tante sarah datang" ( tanya papa hartawan pada al)

" Iya pa.. Ini udah mau pulang, yaudah al tutup telfonnya ya pa. Assalamualaikum"

" Waalaikumsalam, hati-hati dijalan al" ( papa hartawan menutup telfon )

Sebelum pulang al mampir ke toko roti untuk membelikan teman papa nya sebagai permintaan maaf karna mengingat perjalanan dari kantor ke rumah al akan sedikit lama dan bisa jadi terlambat di jamuan malam itu

⏳ Di toko roti

" Ahh......" ( jerit perempuan cantik berkulit bersih dan berpakaian rapi yang terkena tumpahan air panas petugas toko roti yang tidak sengaja menjatuhkan air panas yang dibawanya)

Spontan al melihat gadis cantik itu dan berlari menghampirinya

" Astahfirullahalladzim " (sebut al dan ia langsung berlari ke gadis itu)

" Mbak.. Mbak tidak apa-apa? kaki anda melepuh. Saya antar ke rumah sakit ya" ( tanpa berfikir lama al langsung bilang ke pihak toko bahwa ia saja yang membawa gadis ini ke rumah sakit, dan pihak toko minta maaf serta memberikan uang pengobatan tapi gadis itu tidak mau.)

" sudah mas tidak apa-apa lain kali hati hati ya. Ahhh sakit ..." (sambil keluar air matanya"

" yasudah, apa anda bisa berjalan" (tanya al, ia bilang bisa tapi saat ia berjalan ia terjatuh)

" ahh sakit sekali" (batin gadis itu)

Tanpa berlama lama aldebaran langsung menggendong  gadis itu, dan ia pasrah dengan al karena kakinya yang melepuh dan kesakitan

🏥 Di rumah sakit sejahtera

IGD

" Sus pasien ini kaki nya terkena air panas, sekarang melepuh tolong ditangani ya " (ucap aldebaran ke suster dengan nada panik nya )

" Dokter andin?" (tanya suster ke gadis itu, dengan nada kaget)

" iya sus tadi kena air panas di toko roti" ( jawab andin yang masih digendong aldebaran karna kaki kanan nya sudah melepuh terkena air panas)

" mari pak bawa bu andin kedalam"
(kata suster)

" iya sus"
 

 

Btw ini rs nya deket ya sama toko roti itu


Penasaran sama cerita selanjutnya.
Kira-kira kenapa ya al sepanik itu ke orang asing?

Kalau rame aku lanjut ceritanya..

ikatancinta ( andinmanopo dan aryabaran )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang