Awas lariii ada typooooo
"Seul coba samperin 2 bocah itu, udah mau sejam ga balik balik, kan kita harus syuting lagi!" Kata Jung yang sudah sangat pusing.. sedari awal merekrut mereka juga ia sudah pusing dengan kelakuan mereka. Tapi mau gimana? Tidak ada yang ikut casting di perusahaan kecil nya, jadi terpaksa Jung menerima mereka.
Seulgi yang di beri perintah itu berjalan ke arah tangga dan saat sampai di lantai dua mata nya melotot dan langsung berteriak.
2 laki laki yang mendengar teriakan itu langsung berlari menghampiri seulgi, takut ada sesuatu yang terjadi pada aktris nya itu.
"Om om! D-darah.." kata Seulgi yang bergetar ketakutan sambil memeluk Rocky.
Jung mencolek darah itu dengan telunjuk nya dan mengendus nya.
"Ini.. bukan darah hewan" kata Jung semakin membuat suasana di sana mencekam.Jung berdiri dan menghampiri pintu yang terbuka, bersamaan dengan Jehan darah yang masuk ke dalam pintu itu.
"Rocky sini" panggil Jung, Rocky menyuruh seulgi untuk diam di tempat, tapi seulgi tidak mau, ia tetap ikut sambil terus memeluk Rocky.
"Apa sih? Hotel ini aneh banget"
Tepat setelah Rocky berkata seperti itu pintu ruangan pun tertutup membuat Seulgi berteriak.
"GILA LO?! ARIN! HARA! JANGAN BERCANDA!!" Teriak seulgi, kedua laki laki itu juga mencoba mendobrak pintu tapi tidak bisa, rasa nya pintu ini seperti baja.
"ARIN!!" Teriak seulgi, tak lama dia menangis sambil mengacak rambut nya, batu begini saja dia sudah cukup stress.
"Diem" kata Jung yang membuat Seulgi berhenti berteriak.
Jung mendekati salah satu manekin yang ada di sana lalu membaca angka yang ada di belakang telinga nya.
"9597?" Gumam Jung, sementara itu Rocky tengah mendengarkan tape rekaman yang ada di sana.
|Chicago Breaking news|
Seorang laki laki 42 tahun tertangkap saat sedang membeli barang barang tajam yang mengerikan.
Kejadian ini terjadi pada tanggal 13 Desember 1989 tepat nya pada hari Senin pukul 08.42 Pagi.
Laki laki dengan marga SUH datang ke sebuah Minimart dan membeli sejumlah barang tajam, sang kasir yang ketakutan dan curiga pun menekan tombol darurat yang langsung terhubung ke polisi, sehingga saat polisi tiba di tempat laki laki bermarga SUH itu tampak kebingungan dan ketakutan, ia tidak dapat berlari dan dia berhasil di tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Psychopath || Lee Taeyong
Fanfiction[MATURE CONTENT] [21+] [Short Story] Park Hara memang sedikit sibuk dengan pekerjaan yang ga penting penting amat itu, tapi dari pekerjaan itu membuat Hara sampai di hotel megah bergaya klasik dan unik. dan dari sana pula Hara menemukan seseorang ya...