who is she? [06]

2.1K 135 5
                                    


Seokjin di buat bingung dengan anak kecil yang berada di pangkuannya karena sendari tdi anak kecil itu menarik menarik bajunya "hiks Mimi" gumam anak kecil itu di sela sela menangisnya "kookie mau susu?, Eomma buatkan sebentar ya" ucap seokjin tetapi malah di balas dengan gelengan dari anak kecil tersebut "no cu!, Ki ngin Mimi ni" ucap sang anak kecil sambil menunjuk dada seokjin

Seokjin sangat bingung karena ia namja mana bisa namja menyusui pikir seokjin begitu "Mimi eomma tidak ada susunya sayang" ucapnya meyakinkan anak kecil itu tetapi bukannya mendengarkan seokjin anak itu terus menangis sembari menarik narik baju seokjin,, baiklah seokjin mengalah karena ini sudah jam 10 malam dan anak itu sepertinya benar benar mengantuk jadi mau tidak mau seokjin membuka kancing kemejanya satu persatu lalu berbaring sambil menyusui anak itu "eomma oong ni mimi da cucu na" ucap anak itu lalu lanjut menyusu,, seokjin yang mendengar ucapan anak kecil ini melihat niple sebelah yang tidak di isap oleh anak kecil ini mengeluarkan susu sontak seokjin terkejut tetapi ia harus berusaha tenang karena anak kecil yang sedang menyusu di niplenya ini sudah memejamkan mata.

Ke esokan harinya seokjin terbangun lebih awal dari biasanya ia merasakan ada sesuatu yang kenyal seperti bibir di bagian dadanya saat melihat benda apa itu seokjin terkejut karena anak kecil ini tetap menyusu padanya saat tidur? ( Bagaimana bisa dia masih menyusu? Perasaan semalam aku sudah mengancingkan kemejaku ) batin seokjin heran.

Karena tidak ingin menggangu anak kelinci yang sedang tertidur itu pun seokjin perlahan lahan turun dari kasur lalu berjalan ke arah dapur untuk memasak makanan setelah beberapa menit memasak tiba tiba.

BRUK!
Ada tangan yang melingkar di perutnya siapa kah dia?.
"Haish Jimin kau mengagetkan Hyung!" Ucap seokjin kesal tetapi tidak di respon oleh sang empu,, Yaa yang memeluk seokjin adalah Jimin yang keadaannya masih berantakan karena baru bangun tidur "bangun Jim.. Hyung ingin memasak jadi susah bergerak!" Ucapnya lagi tetapi Jimin tetap setia menutup matanya "yakk!!! Jeon Jimin!! Lebih baik kau mandi!! Dari pada menggangguku!!" Marahnya,, wahh dunia sedang bahaya jika seokjin sudah memanggil namanya dengan nama lengkap tanpa bicara apa apa Jimin berlari ke KM (kamar mandi )


Perkenalan dulu deh


Jeon seokjin- 27 THN- bawel, lucu, baik hati tapi kadang galak, polos tetapi tidak sepolos itu- ramah ke pada semua orang- suka seafood dan susu coklat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon seokjin
- 27 THN
- bawel, lucu, baik hati tapi kadang galak, polos tetapi tidak sepolos itu
- ramah ke pada semua orang
- suka seafood dan susu coklat

















Jeon Jimin- adik Akat seokjin tetapi seokjin menganggap dia seperti adik kandungnya sendiri- kabur dari panti asuhan karena memang sudah tidak mempunyai siapa siapa tetapi ia beruntung bertemu seokjin saat itu- bawel, polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jimin
- adik Akat seokjin tetapi seokjin menganggap dia seperti adik kandungnya sendiri
- kabur dari panti asuhan karena memang sudah tidak mempunyai siapa siapa tetapi ia beruntung bertemu seokjin saat itu
- bawel, polos


Tbc

who's he ? [namjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang