dede nya kembar!!

1.2K 73 0
                                    



"no bukannya hari ini jadwal kamu check up ya?"tanya donghyuck sambil melihat jeno mencuci muka di wastafel di kamar mandi-nya

"emang ini hari apa ka?"ucap jeno yang telah selesai membasuh muka dengan sabun muka kesukaannya "hari kamis no,kalo kamu mau check up kaka ikut ya"ucap donghyuck serta mark bersamaan "iya ka,nanti bantuin nono milih baju okey?"ucap jeno sambil memberikan gestur tangan '👌'  "siap bunda nono yang cantik"goda donghyuck yang sukses membuat jeno merona malu (shy).

















"no bagun yuk,katanya mau lihat dede di perut yuk" ucap donghyuck lembut sambil memberikan elusan lembut di pipi jeno "eung? Jam berapa ka?"ucap jeno sembari mengumpulkan nyawanya "udah jam 2 siang no"ucap mark yang baru kembali dari kantornya "okey nono siap-siap dulu yaaaa"ucap jeno dan segera berlari ke arah kamar mandi "jangan lari-lari no nanti jatuh loh!"peringat donghyuck setengah berteriak saat melihat jeno berlari.

"ka hyuckiee pilihin baju buat nono dong"ucap jeno yang berdiri di depan lemarinya dengan memakai Bathrobe saja "pakai baju sama hoodie ini aja no di luar dingin soalnya"ucap mark sambil menyodorkan celana jeans biru laut serta dengan atasan yang ia maksudkan tadi "okey makaciii ka markieee"ucap jeno lucu donghyuck serta mark yang melihat itu pun menahan gemas bagai mana bayi akan mempunyai bayi?.























@_donghyuck lee

|Keponakan uncle ada dua deh,uncle bakal ngejaga bunda kalian sebisa uncle,keponakan uncle sayang|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|Keponakan uncle ada dua deh,uncle bakal ngejaga bunda kalian sebisa uncle,keponakan uncle sayang|

               ( comments are turned off)

"Ka hyuckie ka markiee nono sangat senang!!dede nya sangat sehat dan ternyata dedenya kembar woah!!"ucap jeno yang sedari tadi mengucapkan kata seperti itu terus setelah mereka keluar dari rumah sakit dan kabar itulah yang membuat penjagaan jeno dari donghyuck serta mark semakin ketat terhadapnya.

"nono mau makan apa?"ucap donghyuck saat mereka sudah berada di restoran mewah disana namun jeno malah di buat risih dengan pandangan orang lain terhadapnya bagai mana tidak jeno merupakan anak dari
Kedua orang tua dengan ibu dan ayah yang cukup terkenal karena kekayaan mereka dan di tambah bersama donghyuck dan mark  kedua ceo tampan dari Dong's corp serta lee corp.

"ka nono pisah meja aja ya?,nono risih sama pandangan orang sekitar"ucap jeno sambil berbisik kepada mark serta donghyuck "gak! Gak ada yang namanya pisah meja,kita pindah restoran aja"putus donghyuck yang melihat jeno hendak berpindah tempat namun tak sempat jeno melangkah ia di tarik mark untuk tetap duduk di tempatnya sedangkan donghyuck keluar dari restoran tersebut memindahkan mobilnya.

"nah itu ka hyuckie sudah selesai memindahkan mobilnya ayo kita keluar"ajak mark namun jeno mengelengkan kepalanya iya ingin makan di sini "nono mau makan di sini..."ucap lirih jeno sambil menundukan kepalanya.

"no...nanti kita pesan online saja ya? Katanya nono risih di liatin kaya gitu,ayo pulang aja yuk? Nanti ka markie ajak nono ke kantor bagaimana?"tawar mark yang langsung dibalas angukkan oleh jeno.

"ka hyuckieeee!,ayo kita ke kantor ka markieeeeee!"ucap semangat jeno saat sudah berada di dalam mobil milik donghyuck "okey lets'gooooo"jawab donghyuck sembari memberikan gestur superhiro.

"ka markiee...nono mau minum cucu"ucap jeno sambil menatap mark memohon "baiklah ini susu milik mu nono ku sayang"ucap mark sambil menyodorkan susu khusus ibu hamil kepada jeno.
















TBC
Vomen+foll dungsss
Maciii muachhh(づ ̄ ³ ̄)づ

papa?||MarkNoHyuck| [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang