"L-Leo hiks sakit banget.."Tak lama mobil Bunda Lina datang,
"Leo kamu bisa gendong Dera masuk ke mobil?" Leo menggangguk ragu sambil menghapus air matanya, ia tidak pernah mengangkat Dera, malahan Dera yang sering mengangkatnya.
"Kalau gak bisa, Bunda nyuruh pak kamar aja yah bantuin kamu." Pak kamar akan bersiap menggendong Dera, tapi langsung dihentikan oleh Leo.
"Jangan! Biar Leo aja pak." Leo tidak ingin laki-laki lain menyentuh Raranya.
"Bun,hiks sakitt akhh..Leoo!" Ingin sekali Dera meneriaki Leo, yang bisa-bisanya bersikap posesif disaat genting seperti ini.
Mendengar rintihan Dera, Leo segera mendekat lalu menggendong Dera masuk ke mobil, jantung Dera sudah tidak karuan, ia takut terjatuh woy!
"Huftt.." tanpa sadar Dera membuang nafas lega, saat tubuhnya sudah berada didalam mobil.
"Rara kasi tau babynya jangan nakal." ucap Leo cemas menggenggam tangan Dera erat, dan mulai menangis lagi saat mobil mulai melaju, dan Bunda Lina sibuk membantu Dera mengatur nafas.
Setelah beberapa menit, akhirnya mereka sampai di puskesmas, segera para perawat dan bidan datang membawa Dera masuk, sedang Leo dibelakang belingsatan terduduk dilantai menangis meraung-raung, ia takut terjadi sesuatu pada Istrinya yang terlihat sangat tersiksa. Karena kelakuannya itu, para perawat lain kelimpungan, mereka membujuk Leo lalu menemaninya menunggu Dera diluar ruangan.
Mendengar suara Dera yang mengejan disertai isakan membuat darah Leo seakan terserap habis, wajahnya seketika memucat, Leo tidak merasakan kedua kakinya, ia limbung dan dengan sigap pak kamar menahan tubuhnya agar tidak terjatuh.
"Pak, istrinya Leo hiks.. rara pak hiks.. babynya nakal!" Leo menangis lagi, ia tidak ingin berteman dengan babynya tapi Dera pasti akan marah padanya.
SEBAGIAN PART DI UNPUB UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN 🙏
DAPATKAN CERITA LENGKAPNYA DI VERSI CETAK;)
TBC
Partus= melahirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idiot Husband [END] VER. PDF✔️
Teen FictionBagaimana perasaanmu ketika kamu dihamili pasien RSJ? Malu? Mau meninggal? Inilah yang dialami sodara kita... Adeera keysa yang hidup sebatang kara korban keegoisan orang tua. Ayah dan Ibunya memutuskan untuk bercerai saat ia duduk di bangku SMA kel...