pengenalan tokoh

6 1 0
                                    

1. Afsheena aruna

Sosok gadis yang selalu berpikir bahwa semesta tidak adil padanya , selalu ber pikir iri terhadap hidup orang lain , ia mempunyai pemikiran bahwa hidup orang yang ia kenal selalu spesial tetapi hidup nya tidak , Sosok gadis yg cantik dengan penuh ke insecure an nya ia selalu terbantai oleh itu , sosok gadis yg cukup pintar .

2. Tanishka

Ia merupakan teman aruna , teman yang sedari smp selalu menemani aruna jikala aruna sedih , mempunyai kepribadian yg suka random , selalu jadi penghibur aruna , selalu ada untuk aruna jikala aruna sedih .

3. Keandra sangkara

Sosok pria yang dingin , ia teman kecil aruna sejak kecil cuma seiring berjalan nya usia aruna dan kean kini asing , kean selalu bersikap dingin terhadap aruna , balik lagi ke perkenalan kean , kean sosok pria yg dingin, gabung dalam organisasi Alam , hidupnya cukup berada , tampan , selain tergabung dalam organisasi Alam ia juga bergabung dalam pertemanan yang dimana isi nya orang - orang bad boy semua .

4. Kalvian

Ia teman kean , atau lebih tepatnya sahabat sedari sd kean , di sekolah yang sama terus dengan kean , ia sosok cowo yg kepribadian random , playboy , suka sama banyak cewek tidak heran kalau dia di sebut dengan panggilan " oy plaboy cap buaya " .

5. Kafka

Kafka sosok pria yg sangat baik , boyfriend abiz , ia sahabat kean sama seperti kalvian beda kepribadian dengan kalvian si suka mainin perasaan orang lain , kafka sosok pria yg good boy , mempunyai love langguange act of service .

GUE with LOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang