6-10

13 0 0
                                    

6
"Zizhu, apa yang ingin kamu katakan?"

Luo Bai mencibir dan menatap pemuda yang membungkus dirinya dengan bola dan mundur ke sudut lagi, dia begitu jelas sehingga siput kecil itu menyusut kembali ke dalam cangkangnya lagi!

Gu Zhu sangat terjerat, alasan dan emosi saling bertarung, yang satu mengatakan dia menyukainya, dan dia tidak takut pada kesulitan ketika dia masih muda, dan yang lainnya mengatakan tidak, dia tidak bisa menarik orang ke dalam jurang.

Penerimaan kelompok homoseksual di masyarakat masih sangat kecil, bahkan banyak orang menyebutnya lucu di Internet, namun begitu hal itu terjadi pada mereka, mereka tetap merasa menjijikkan.

Dia tidak tahan dengan konsekuensi Luo Bai dimarahi dan disebut menjijikkan.

Memikirkan hal ini, Gu Zhu dengan kuat mengepalkan tinjunya, dia mengangkat kepalanya, mengerutkan kening dan berkata dengan serius: "Luo Bai, kita hanya berteman. Teman tidak bisa melakukan hal-hal ini. Mereka terlalu dekat.

" Budidaya diri yang baik akan runtuh , dan dia meraung dengan marah di dalam hatinya: Tuhan hanyalah seorang teman! Siapa yang mau berteman denganmu, aku ingin tidur denganmu!

Tapi betapapun hancur hatinya, wajah bocah itu masih begitu tenang, dia bergerak lagi, dan mencibir dengan sudut mulutnya: "Hehehe, untuk berteman?"

"Teman mana yang akan melakukan hal seperti itu padamu, ya?"

Mata Wen Ruan Gu Zhu melebar tak percaya, dia tidak menyangka Luo Bai akan berani datang bahkan setelah dia mengatakannya dengan sangat jelas.

"Kamu ..."

Apakah kamu tidak takut? Tidak takut dituduh oleh semua orang, dimarahi sebagai psikopat, tidak takut dimarahi dan disalahpahami oleh anggota keluarga, tidak takut... mata aneh itu...

Bocah itu mengecilkan tubuhnya, daun telinganya merah dan panas, tapi wajahnya berangsur-angsur menjadi pucat.

Luo Bai sakit kepala, dia mengusap daun telinga lembut pemuda itu, dan berkata, "Aku banyak berpikir ketika aku masih muda."

Gu Zhu mengatupkan bibirnya.

Penampilan lugu itu membuat Luo Bai tidak berdaya, dia mengangkat tangannya dan mundur melewati garis pengaman.

"Oke, mulai sekarang aku tidak akan menyentuhmu tanpa izinmu, oke?"

Keduanya saling memandang melalui kelambu, Gu Zhu memutar matanya dan menjawab.

Keesokan paginya, Luo Bai bangun dengan suara berisik, tidak ada kelas di akhir pekan, dia pergi tidur larut malam sebelumnya, dan dia masih belum bangun.

Gu Zhu mengemasi barang-barangnya dengan ringan, meletakkan sarapan yang dia beli kembali ke dalam kotak terisolasi di atas meja Luo Bai, mencubit tas sekolahnya dan cemberut, dia, dia tidak menyerah ...

"Licik dan licik" apa?"

Terlihat dengan mata telanjang, pemuda dengan postur santai menegakkan punggungnya, berbalik dengan kaku, dan menatap bocah itu dengan ngeri di matanya.

Dia terintimidasi. Gu Luo Bai tertawa, dan mengarahkan mulutnya ke kotak berinsulasi: "Apa itu?"

Zhu merasa sedih, dan mengeluh: "Mengapa kamu tidak bersuara ketika kamu bangun? Kamu membuatku takut setengah mati. " Sampel bersalah menghibur Luo Bai yang malas. Dia sepertinya tidak mengatakan bahwa Gu Zhu tidak akan berbohong, The ekspresi dapat dengan jelas mengungkapkan apa yang dia pikirkan dan inginkan. Luo Bai tidak ingin mengacaukan hubungan yang akhirnya mereda. Dia berpura-pura agak enggan dan mengangguk: "Yah, karena kamu sudah banyak memohon, aku akan membantumu makan sedikit." Gu Zhu: ". .." Mengapa orang ini begitu tidak tahu malu? "Aku pergi." Gu Zhu menemukan pekerjaan paruh waktu di Internet, dan pergi ke rumah majikan setiap akhir pekan untuk mengajari anak-anak pekerjaan rumah. Dia mengikuti alamat yang diberikan oleh bos dan mencari lama di kota pusat sebelum tiba di tempat itu. Anak laki-laki berpakaian sederhana tapi sangat tampan itu berdiri di luar area vila, ragu-ragu.

[Perjalanan cepat] Tuan rumahnya adalah OOC lagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang