My first fansign

0 0 0
                                    

Hai! Kenalin! Nama gue Kinara Aulia, biasa dipanggil Ara. Gue K-popers (gue merasa gue harus kasih tau ini dari awal, idk why). Gue tinggal di Korea. But I'm not Korean. Puji Tuhan gue dapet beasiswa ke Korea karena gue pinter, ha-ha. Oh! MBTI gue INFJ (karena sekarang orang-orang patokannya ini jadi gue kasih tau juga). Introvert parah tapi juga extrovert parah gue (kalo sama orang terdekat)

Umur gue baru 20 tahun. Iya, gue kuliah jenjang S1 di Korea. Kok baru kuliah umur 20 tahun? Gue ikut les bahasa korea dan ikut TOPIK juga biar lebih memudahkan jalan ke Korea aja. Walau prosesnya sungguh sangat gak mudah, But.. I made it.

Gue sangat bersyukur karena terlahir dari keluarga yang berkecukupan walaupun Ibu gue cuma sendiri ngebesarin 2 anak perempuannya yang susah di atur. Gue punya adek, Namanya Kalisya Aulia. Masih umur 16 tahun. Bapak? gapunya dari lahir udah ditinggal gara-gara ditelen bumi kali bokap gue! Ha-ha-ha.

Singkat cerita. Gue berhasil ke Korea dan dapet beasiswa full sampe gue lulus. Gue juga dapet uang bulanan yang sangat bisa membantu gue hidup di Negeri Ginseng ini.  Dan karena gue jarang jajan, jadi gue alihkan lah jatah jajan gue buat beli album-album oppa-oppa kesayangan. Iya, nafkahin oppa. Dan karena gue beli banyak juga, jadi gue apply fansign juga! (emang ngincer sih)

Emang gak sayang apa? sayang banget si emang albumnya. Tapi gapapa, karena setelah Fansign selalu gue bawa ke Jakarta dan gue jualin di sana dengan harga murah. Jadi ga rugi-rugi banget. Dan lo tau nggak?! Gue menang Fansign!!!!!!!!! Grup NCT 127. Jujur bias gue Jung Jaehyun si tampan paripurna. Tapi karena gue ngerasa gue bakal nge-freeze parah depan dia jadi gue apply fansign Haechan aja hahaha. Kenapa Haechan? gak tau, kaya asik aja gak si? lo pasti mikir gitu juga kan? Kalau nggak Haechan atau Mark.

Ini fansign pertama yang gue dapetin setelah coba dua kali apply dan gagal! gimana ga bahagia tiada tara gue?!

Tiba-tiba telfon gue bunyi. Tania

"ANJING ANJING ARA! ANJING! KOK LO BISA NENANG FANSIGN ANJING?!" teriak Tania pas telfonnya gue angkat.

"Berisik anjir, Tan. Bagus dong.. gue menang fansign! lo juga mau ya?"

"Anjing iri gue sialan! gue juga mauuu elahh. Harusnya kan gue yang vidcall-an ama Haechan bias gue bukan elu!"

"Ehehehehehe gak papa dong. Gue kan mau vid-callan ama adek gue" ledek Ara

"PALA LO ADEK. POKONYA LU HARUS SAMPEIN SALAM GUE KE HAECHAN! GAK MAU TAU YA!!"

"Iya bawel! dah ah gue mau dandan. Sejam lagi gue ketemu haechan.. dadah Tania~" ucapku sambil meledek dan memutuskan telfon.

Sumpah gue excited banget nget nget karena nanti mau ngobrol sama Haechan! Ya walaupun  gue gak nyiapin apa-apa juga mau ngomong apa karena gue gatau mau ngomong apa juga. Kalo disiapin yang ada nanti pas video call-an malah ilang semua tu kata-kata yang udah disiapin, haha. Go with the flow aja yakan.

5 menit lagi. Gue udah standby nunggu panggilan masuk. Gue gak siapin alat-alat buat video call-an. Gue cuma pake hp gue, that's it.

Betapa kagetnya gue 3 menit sebelum mulai gue udah kesambung sama Haechan! Iya dia iseng mulai duluan dan dia suruh gue diem dulu. Gue cuma bisa geleng-geleng liat kelakuan itu anak tapi gue seneng haha. Pas waktunya udah mulai dia baru ngomong.

Me : 야 이 해찬.. 그렇게 하면 안돼~
         (Eh Haechan.. gak boleh gitu tau~)

HC : 왜요? 괜찮지 뭐..
         (Kenapa? gak papa kali)

Me : 근데 해찬..! 난 지금 되게 깊어!!!!!!!!! 아!!
         우리 처음 만나! 누나라고 불러! 한살 차이니까!
         그리고 반말해라!
         (Aku sekarang happy banget! Ini pertama
         kali kita ketemu! Panggil aku Nuna ya!)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 28, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ONCE UPON AN US -LEE HAECHANWhere stories live. Discover now