closure | l'amour de ma vie

729 77 193
                                    

__________________

"Love & friendship are beautiful,
but they are even more beautiful when you find them
in the same person."

Sebagaimana dulu pernah di-spill tipis-tipis, Monita bukanlah kategori manusia yang suka jalani hubungan private alias backstreet aliasnya lagi pacaran sembunyi-sembunyi, sebab bagi dia salah satu faedah terbesar memiliki seorang 'ayang' adalah untuk dipamerkan pada seluruh warga bola bumi, sebagai bukti bahwa setelah delapan belas tahun ia merana dalam kejombloan, akhirnya kisah cinta dia tidak lagi gelap, hampa, apalagi bersarang laba-laba.

Cih. Sudah cukup masa suram itu. Dunia Monita kini hanya penuh warna pink dan lope-lope di udara!

Oleh karenanya, begitu official menjadi permaisuri dan one and only monyet yang akan gelendotan manja di lengan asoy milik Tuan Muda Raiden Jarvis Diningrat, nggak pakai banyak cing-cong atau ngang-ngong, Monita lekas sebarkan informasi super penting ini kepada orang terdekat, ya siapa lagi kalau bukan empat saudara ter-tjintahnya.

Lah, kenapa mereka? Sebab selama ini, semua pun tahu yang paling ngenes urusan percintaan adalah Monita. Makanya ia harus gercep pamer kalau sekarang sudah punya pawang juga.

Lantas, siapa oknum yang paling heboh ketika tahu Monita bukan jomblo ting-ting lagi?

Mari kita lihat dari percakapan berikut ini.

Iresa : mbakyu dara seng pualing ayuuuu seantero duniaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iresa : mbakyu dara seng pualing ayuuuu seantero duniaa

Iresa : dah mau pulang belom???

Dara : belum

Dara : masih ada meeting sama klien. paling sejam lagi baru selesai

Dara : kenapa?

Dara : ada maunya ya?

Iresa : ngueheheheh

Iresa : gatau kenapa adekmu ini tetiba ngidam pingin martabak mang dio......

Iresa : jarene disi, belio abis launching rasa baru

Iresa : tp aku sih tetap suka yg coklat kacang yha....

Dara : terus?

Iresa : masa blom ngerti siiiih?🥰

Iresa : as usual kacangnya sitik wae coklatnya seng akeh yo

Iresa : srius iki dudu mauku, but mau bayi cacing from my tummy

Iresa : kalo ndak dituruti iso mules tiga hari

Defenders ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang