Kamu kini sedang berada di dalam sebuah kamar hotel mewah, di Bali.
Untuk pertama kalinya di hidupmu, kamu terbang ke Bali untuk sekedar liburan. Dan jangan lupakan satu hal, semua ini GRATIS!Ini semua berkat Jeffrey.
Cowok 27 tahun yang kamu temui di saat mencari sponsor untuk acara kampus adik tingkatmu. Tepatnya 3 bulan yang lalu.
"Bolehkan aku pake ini?"
Tanya kamu kepada lelaki yang baru saja masuk ke kamar mu.
Lelaki itu, -Jeffrey
Mulai memindaimu dari bawah ke atas. Tak ada yang salah dengan pakaianmu. Kamu memakai celana renang pendek, tanktop, dan kaos putih agar tak terlalu seksi.Bisa di katakan, pakaian pantaimu di Bali hari ini adalah yang paling sopan.
Jeffrey mengangguk.
Hal itu sontak membuat kamu berjingkrak kesenangan.
"Yeayyyy Beachh im comingg!"
Ujarmu kegirangan."Kita gak ke pantai hari ini."
Jeffrey mengangkat satu alisnya.
Ucapan Jeffrey tentu saja membuatmu melotot tak percaya."Hah? Kenapaa?? Hari pertama harus ke pantai lahhh!"
Semangatmu sangat membara setelah kalian tidur selama 4 jam dari waktu tiba."No, kamu gak pake legging panjang."
Kamu menganga tak percaya.
"Tadi kan kamu izinin!"
Jeffrey hanya melengos keluar menuju kolam renang depan kamarmu dan kamarnya. Ya, kamar kalian saling terhubung. Dan di depannya memiliki kolam renang bersama yang viewnya luar biasa karena menghadap langsung ke arah pantai.
"Mas Jef!"
Ujarmu mengejarnya untuk protes."Ya kan kamu cuma izin berpakaian seperti itu, bukan di sertai izin ke pantai dengan pakaian seperti itu."
Jelasnya panjang lebar.Lelaki itu duduk di sebuah kursi panjang. Matanya menyuruhmu untuk ikut duduk di situ menikmati pemandangan indah dari ketinggian kamar kalian.
Tapi, karena kamu kesal. Kamu malah duduk di pinggiran kolam sembari memainkan air. Sebenarnya kamu tidak apa-apa jika hari ini tidak pergi ke pantai. Tapi, mungkin kamu sedikit kecewa karena mengira Jeffrey mengizinkanmu tadi.
Jadi, daripada kamu terus merasa kesal, kamu memilih untuk menyeburkan diri ke kolam yang di depannya terdapat pemandangan pantai sore hari ini.
Kolamnya tak terlalu dalam, sebatas dadamu saja.
Kamu juga tak begitu bisa berenang, hanya gaya kupu-kupu saja. Tapi kamu sangat menikmati kegiatan renangmu kali ini.
Karena tidak jadi ke pantai, kamu berinisiatif membuka kaos putihmu dan hanya mengenakan tanktop saja. Toh di sini hanya Jeffrey yang akan menatapmu.
Setelah membuka baju. Kamu mulai berenang kesana kemari.
Setelah merasa sedikit lelah. Akhirnya kamu pergi ke tengah pinggiran kolam."Woww indah banget.. "
Speechless kamu ketika melihat matahari yang mulai tertelan di lautan.
Gelombang air kamu rasakan ketika mungkin Jeffrey ikut bergabung dan berenang.
Tapi bukannya berenang, Jeffrey malah memelukmu erat dari belakang. Badannya ia tempelkan sempurna ke tubuhmu. Bahkan kini dagunya bertengger manis di bahumu.
Sejujurnya kontak fisik seperti ini masih membuatmu kaget. Tapi kamu harus terbiasa karena ini Jeffrey. Sang pemegang kontrol dirimu 85%.
"Siapa yang nyuruh buka baju?"
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Needy
Любовные романыRated (M) 🔞 Koleksi Oneshoot dan Short Story pure imajinasi gue sebagai author. You as Clara. ⚠ Don't Do This In Your Real Life! ⚠ Kalau lo baca ini, dosa di tanggung lo sebagai sang pembaca.