epilog

24 5 0
                                    

Biar kalian gak bingung aku kasih tau pembagian kelasnya dulu ya, moga kalian ngerti.

Yunho sama seonghwa kelas XII IPA 1.
Hongjoong sama mingi kelas XII IPA 2.
Yeosang, wooyoung, sama san kelas XI IPS 2.
Nah, kalo para maknae alias jongho sama chani kelas X IPS 1. Ngertikan? Ngertilah. Kalau gak ngerti ku jelasin khusus pakai bahasa monyet.

Ok masuk ke cerita


DI SEKOLAH
.
.
.
.

Sepasang sosok manusia sedang duduk di sebuah bangku dekat jendela. Mereka sibuk dengan dunia masing-masing. Ada yang bermain HP, ada juga yang membaca buku.

"Beh, rajin bener anak siapa dah"~yyn

"Gak usah muncul deh lu"~chn

"Eh chan, lo tau gak sih cerita sekolah ini?" Tanya seorang pria yang mengalihkan fokusnya yang sedang bermain HP, ke seorang sosok di sebelahnya yang sedang membaca buku.

"Wih, ayang gue rajin bet"~yyn

"Gak usah muncul bisa gak sih, gue tonjok lu lama-lama"~chj

"Beh, ama ayang sendiri galak bener"~yyn

"Tentang apaan?" Tanya balik orang itu sembari melepaskan fokusnya dari buku menghadap temennya.

"Kata orang sih sekolah ini angker, bener gak sih?"

"Ya mana gue tau, ho. Gue bukan yang punya sekolah. Lo tanya aja sana sama kepsek dah" Pria itupun menjawab seseorang yang tak lain jongho-imnida.

Jongho hanya memperhatikan pria di sampingnya yang bernama chani itu dengan datar. Bukan jawaban itu yang dia harapkan. Awalnya dia berpikir bahwa chani bakal tau sesuatu tentang sekolah ini yang di bilang 'angker' itu.

Tapi yang dibilang chani juga ada benernya. Mereka bersekolah disini belum ada 1 tahun, bahkan mereka baru akan masuk semester 2. Mana mungkin mereka bakal tau tentang sekolah ini dengan begitu cepatnya.

Jongho menjadi semakin penasaran tentang sekolah ini. Seperti nya dia harus bertanya dengan kakak kelas nya yang sudah lebih lama bersekolah di sini. Semoga saja jawaban yang diberikan kakak kelas mereka tidak seperti jawaban chani.

Karna gak mendapat jawaban yang diharaokannya, jongho memilih kembali fokus bermain HP. Kali ini dia membuka grup chat yang berisikan teman-temannya.

Lain halnya dengan chani, dia memilih fokus dengan bukunya setelah melihat wajah datar jongho perlihatkan tadi, karna merasa tidak ada pertanyaan yang akan dilontarkan oleh sahabatnya itu lagi.

Jongho mulai mengetikkan beberapa kata di grup chatnya.

Cogan mau lewat

🐻
Hyung

Yang pakai emoji berarti itu yang nge chat duluan ya, contoh nya kayak gini. Ini jongho yang ngechat duluan.

JoongiHyung_
Napa ho?

Chan_Hee
Ganggu baca buku aje lu, ho

🐻
Gosah nim kalau mau baca buku

YunHyung
Lo napa chat ho?

Saniehyung
Tau nih, ho. Mau ngomong apa?

Hyung_patung
Jangan bilang cuma iseng

School Mystery | Ateez X Chani SF9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang