2031-2033

218 30 0
                                    

Bab 2031: Soritama Bo Ekstra 7

"Pria tampan, aku tidak tahu apakah aku bisa bertukar nomor?"

Wanita itu menggoda matanya, mengeluarkan ponselnya, dan bersiap untuk bertukar nomor dengan Sheng Yuheng.

Sheng Yuheng mengangkat bibirnya yang dingin dan mendekati wanita itu.

Wanita itu tertarik dengan pesonanya, tubuhnya menempel di dinding, matanya penuh obsesi.

Jari ramping dan pucat Sheng Yuheng diletakkan di wajah wanita itu, dan wanita itu hanya merasa seolah-olah dia telah disentuh oleh mayat itu, dan tangan di wajahnya sedingin es.

"Pria tampan, tanganmu terlalu dingin."

Wanita itu merasakan tangan Sheng Yuheng di pipi dan lehernya, dan berkata dengan malu-malu, dia hanya merasa sedikit kedinginan, tetapi dia tidak bisa berpikir untuk pergi ke tempat lain, dan dia bahkan tidak berpikir bahwa Sheng Yuheng tidak bernafas sama sekali. dan bukan manusia.

"Ya?"

Sheng Yuheng perlahan mendekati wanita itu. Wanita itu langsung menyipitkan matanya, melihat Sheng Yuheng mendekatinya, dan perlahan menutup matanya, dia mengira Sheng Yuheng akan menciumnya.

Tanpa diduga, keluar malam ini, akan ada perselingkuhan yang begitu indah, pria yang begitu tampan dan cantik benar-benar jatuh cinta padanya, sungguh luar biasa.

Wanita itu sedang bermimpi, tetapi dia tiba-tiba merasa lehernya digigit parah, dan darah dengan cepat mengalir keluar dari lehernya dan langsung dihirup ke dalam mulutnya.

Mata wanita itu membelalak ngeri, berusaha meronta, tapi dia lemah.

Dia ingin meminta bantuan, tetapi dia bertemu dengan sepasang mata merah, dan matanya ketakutan.

Wanita itu berangsur-angsur kehilangan napas, napasnya menjadi pendek, dan akhirnya dia kehilangan napas.

"Aku benci orang memanggilku cantik!"

Sheng Yuheng dengan anggun menyeka darah dari sudut mulutnya, dan melemparkan kerudung berlumuran darah ke tanah, langsung menutupi mata ketakutan wanita itu.

Dia sudah meminum darahnya hari ini, jadi dia tidak perlu meminumnya lagi, tapi wanita ini benar-benar membuatnya tidak bahagia.

Orang yang tidak disukainya umumnya tidak berumur panjang.

Bel berbunyi dari tangan wanita itu, dan Sheng Yuheng melihat dan berjalan keluar dari gang tanpa ragu.

Malam mulai semakin dalam, dan tidak ada seorang pun yang berjalan di jalan. Tubuh ramping Sheng Yuheng berjalan ke arah dia datang, tanpa gelombang di matanya, dan tubuhnya memancarkan hawa dingin yang sedingin es.

Seorang gadis mungil berjalan dari depan memegang keranjang mawar, wajahnya panik dan ketakutan. Di belakangnya ada beberapa pria yang mengejarnya. Orang-orang ini mabuk dan bernafsu di mata mereka.

Tubuh Sheng Yuheng langsung ditabrak oleh gadis mungil yang berlari panik.

Gadis itu berlari sepanjang jalan dan akhirnya melihat orang itu. Dia tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangannya untuk meraih lengan Sheng Yuheng, hanya untuk menemukan bahwa lengannya dingin seperti balok es.

Gadis itu tidak punya waktu untuk memikirkannya, seolah-olah dia telah menggenggam tulang-tulang Dewa, dia dengan kuat menggenggam Sheng Yuheng, "Tolong aku, tolong bantu aku."

Dia bernama Chu Qian Ge dan keluarganya miskin. Ayahnya meninggal lebih awal, meninggalkan dia dan ibunya sendirian. Sayangnya, ibunya juga meninggalkannya dan meninggalkan dunia beberapa waktu lalu.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang