2043-2045

173 28 0
                                    

Bab 2043: Soritama Bo Ekstra 19

Mendengar suara ketakutan Chu Qian Ge, tangan Sheng Yuheng yang memegang cangkir sedikit mengencang, dan kemudian dengan acuh tak acuh menyerahkan cangkir penuh darah itu kepada Lin Hong.

Dengan mata kemerahan, dia menatap Chu Qian Ge yang berdiri di pintu dan menatapnya dengan tidak percaya, dengan senyum dingin di sudut bibirnya, "Aku melihat semuanya."

Chu Qian Ge masuk ke dalam rumah perlahan, dan udara masih berbau darah, menandakan bahwa apa yang dilihatnya itu benar. Sheng Yuheng meminum darah, bukan jus tomat.

Chu Qian Ge menutup pintu tanpa sadar, seolah-olah dia takut orang lain akan mengetahui perbedaan antara Sheng Yuheng.

Sheng Yuheng bangkit dari posisinya dan berjalan menuju Chu Qian Ge, yang mundur selangkah.

Melihatnya mundur, sepertinya ada kengerian di matanya. Sheng Yuheng tertawa mengejek. Berdiri di depan Chu Qian Ge, tubuhnya yang tinggi merentangkan jari-jari gioknya yang dingin untuk menggenggam dagu Chu Qian Ge, "Apa? Apakah kamu takut?"

Chu Qian Ge menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan gemetar, "Aku ... aku tidak takut."

Dia terlalu kaget, entah kenapa dia tidak takut padanya, karena dia pikir dia tidak akan menyakitinya.

"Tipuan!"

Sheng Yuheng berbicara dengan galak, membuat mata Chu Qian Ge merah karena ketakutan.

Ini adalah pertama kalinya dia membentaknya, dan dia merasa sedikit tidak nyaman.

Dan Sheng Yuheng jelas salah paham tentang Chu Qian Ge, mengira dia takut padanya.

"Sekarang kamu tahu aku bukan orang baik, apa kamu kecewa? Aku iblis yang memakan orang dan minum darah, kenapa kamu tidak lari?"

Semua orang sama. Melihatnya seperti ini, tidak ada orang yang tidak takut, mengira dia berbeda, dan hasilnya sama persis dengan yang lain.

"Aku tidak berbohong padamu, aku tidak takut, aku benar-benar tidak takut."

Chu Qian Ge menggelengkan kepalanya dengan putus asa, dia tidak ingin Sheng Yuheng salah paham, dia tidak mau.

"Apakah kamu tidak takut?"

Sheng Yuheng tidak percaya, dengan kepala sedikit terkulai, mulut merahnya melebar, seolah-olah dia akan menggigit leher Chu Qian Ge di saat berikutnya.

Chu Qian Ge menutup matanya tanpa sadar, dan seluruh tubuhnya sedikit gemetar.

Sheng Yuheng tertawa keras, mengulurkan tangannya untuk menggenggam lengan Chu Qian Ge, dan mengguncangnya dengan kuat, "Kamu bilang kamu tidak takut, apakah kamu tidak takut akan hal ini?"

Lin Hong berdiri di samping, mencoba berbicara untuk Chu Qian Ge, tetapi dia tidak berani, jadi dia menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa.

"Aku tidak takut, aku benar-benar tidak takut, Sheng Yuheng, percayalah padaku."

Air mata Chu Qian Ge mengalir.

Sheng Yuheng tiba-tiba melempar Chu Qian Ge langsung ke tanah, menatap sosok mungilnya dengan mata acuh tak acuh.

Dia seharusnya menggigitnya sampai mati dalam satu gigitan, daripada membiarkannya menjadi momok.

Baginya, dia melembutkan hatinya, dan dia tidak bisa menyangkal hal ini.

Menarik mata gelapnya, Sheng Yuheng langsung melewati Chu Qian Ge dan berjalan ke arah pintu.

Melihat punggungnya yang acuh tak acuh, Chu Qian Ge dengan cepat bangkit dari tanah dan langsung memeluk tubuh tinggi Sheng Yuheng yang sedingin es, "Jangan pergi, tolong jangan pergi."

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang