Bab 2049: Soritama Bo ekstra 25
Chu Qian Ge mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Sheng Yuheng, Sheng Yuheng menahan tangannya, dan tersenyum padanya, "Mereka tidak memiliki kemampuan untuk mengambil uang dariku."
Dia belum pernah diancam, dia belum pernah, dan bahkan jika dia pernah, dia tidak bisa bertahan.
Mendengar kata-kata Sheng Yuheng, Chu Qian Ge akhirnya merasa lega, menunjukkan senyum bahagia yang lebar.
Melihatnya tertawa, Sheng Yuheng sedikit melengkungkan bibirnya.
"Tidak ada uang? Tidak ada uang, aku tidak akan pergi."
Xu Shuhua mendengar Sheng Yuheng mengatakan ini, tubuhnya yang besar tergeletak tepat di tanah, dengan tatapan ceroboh.
Chu Hongyao tidak bisa melakukan tindakannya. Dia ingin dipindahkan, dan mengedipkan mata pada Sheng Yuheng, "Pria tampan, Chu Qian Ge tidak sesederhana yang kamu lihat, dia adalah seorang pelacur, perempuan jalang. ...... apa ......"
Sesuatu ditendang langsung ke mulut Chu Hongyao, dan mulut Chu Hongyao menjadi lubang darah.
"Ingin mati? Aku bisa memenuhimu!"
Sheng Yuheng menatap Chu Hongyao dengan tatapan haus darah.
Chu Hongyao menutup mulutnya dan meraung kesakitan, tetapi karena mulutnya dipukul hingga berdarah, dia tidak dapat berbicara sama sekali.
Dia gemetar ketakutan dan ngeri, dan Xu Shuhua juga gemetar saat melihat putrinya menjadi seperti ini.
Siapa pria ini dan mengapa begitu mengerikan?
"Jika kamu berani, aku tidak percaya kamu berani. Jika kamu tidak berhasil hari ini, aku akan datang di lain hari, Chu Qian Ge, tunggu aku."
Xu Shuhua mengertakkan gigi, mengetahui bahwa pria ini ada di sana, mereka tidak akan pernah meminta sesuatu yang murah, dia menunggu pria ini pergi, dan kemudian membersihkan Chu Qian Ge.
Menangguhkan Chu Hongyao, yang terbaring di tanah dengan mulut penuh darah, Xu Shuhua melarikan diri dengan Chu Hongyao dengan malu.
Setelah keduanya pergi, Chu Qian Ge tidak memiliki kekuatan lagi, dan tubuhnya menjadi lemah, dan dia hampir jatuh ke belakang. Jika Sheng Yuheng tidak mendukungnya, dia akan jatuh ke tanah.
"Lihat janjimu!"
Sheng Yuheng sedikit tidak puas, tetapi dia tahu bahwa Chu Qian Ge adalah gadis yang murni dan tidak akan licik seperti orang-orang itu. Untungnya, dia juga menyukai karakternya. Jika dia benar-benar terlihat seperti gadis-gadis itu, dia akan membunuhnya. Kehilangan dia.
Chu Qiange mengatupkan mulut kecilnya, "Aku juga tidak menginginkannya, aku sangat takut pada mereka."
Ketika ayahnya ada di sana, ibu sulung memperlakukannya dengan baik, tetapi sejak ayahnya meninggal, tidak ada penghasilan dalam keluarga. Keluarga ibu tertua memandang rumah mereka seperti sampah. Setelah sekian lama, ibu tertua merawatnya dan benar. Ibunya sangat buruk, tidak sebaik orang luar bagi mereka.
"Tidak apa-apa, kamu tidak perlu takut pada mereka di masa depan."
Sheng Yuheng mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala kecil Chu Qian Ge, cahaya haus darah melintas di bawah matanya.
Chu Qian Ge memandang Sheng Yuheng dengan tidak mengerti, "Mereka akan datang lagi, tapi selama kamu ada di sisiku, aku tidak takut pada mereka."
Chu Qian Ge tersenyum bahagia pada Sheng Yuheng, seolah-olah Sheng Yuheng ada di sini dan langitnya tidak akan runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...