2052-2054

188 24 0
                                    

Bab 2052: Soritama Bo Ekstra 28

Angin malam meniup dedaunan dan membuat suara gemerisik. Di bawah bayang-bayang pohon, ada bayangan gelap yang berdiri di udara dingin, dan di bawah cahaya redup, sepertinya bisa melihat kilatan merah.

Duduk di ruang tamu, Xu Shuhua telah mengutuk dan mengeluh, tetapi merasa ada angin dingin bertiup di luar, seolah akan turun hujan, sangat dingin.

Masih sangat dingin di musim panas, agak aneh.

Menyentuh lengannya dan melihat merinding, Xu Shuhua berhenti mengeluh tentang kutukan itu dan berjalan menuju jendela, mencoba menutup jendela Prancis.

Karena para pelayan benar-benar menghabiskan terlalu banyak uang, Xu Shuhua juga tidak mempekerjakan seorang pelayan. Bagaimanapun, dia juga seorang ibu rumah tangga. Dia biasanya tinggal di rumah sendirian, dan ketika dia baik-baik saja, dia akan membersihkan rumah.

Mencengkeram tirai yang menari-nari di udara, Xu Shuhua hendak menutup jendela kaca, tetapi tiba-tiba menemukan bahwa ada sosok mengerikan dalam kegelapan. Dia menatapnya dalam kegelapan, seolah-olah dia melihatnya melihatnya. Tersenyum dingin padanya, bibir merahnya cantik, wajahnya terlalu cantik, wajahnya pucat, seperti hantu dalam kegelapan.

"Apa!"

Xu Shuhua berteriak dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mundur, hampir tidak jatuh ke tanah.

Chu Hongyao, yang menangis, berhenti menangis, dan Chu Jianxiang, yang sedang beristirahat dalam tidur mengantuk, mengerutkan kening, "Apa yang kamu perdebatkan?"

"Di luar ... ada orang di luar sana."

Xu Shuhua terlalu takut untuk membuka matanya, karena takut dia akan melihat hantu di luar.

Dia percaya itu adalah hantu, dan tersenyum muram padanya dalam kegelapan, seolah-olah dia akan memakannya di saat berikutnya.

"Siapa?! Kamu sakit? Bagaimana bisa ada orang di sini?"

Chu Jianxiang sama sekali tidak mempercayai kata-kata Xu Shuhua. Xu Shuhua berlari di depan Chu Jianxiang, seluruh tubuhnya gemetar, "Itu bukan orang, itu pasti hantu. Suamiku, pergi dan lihatlah."

Hal yang paling dia takuti dalam hidupnya adalah hantu, dan dia sekarang melemah.

"Apa yang harus dilihat, aku sangat lelah, jangan ganggu aku."

Chu Jianxiang enggan untuk melihat, tetapi ditarik oleh Xu Shuhua dan berjalan menuju jendela.

Chu Jianxiang mendongak. Tidak ada orang di luar, apalagi hantu.

"Aku sudah kenyang selama sehari, dan tidak ada hantu. Dari mana orang-orang itu?"

Chu Jianxiang melemparkan pandangan kosong ke arah Xu Shuhua, Xu Shuhua tiba-tiba melebarkan matanya, mengangkat tangannya, dan dengan gemetar menunjuk ke kejauhan, "Itu ... di sana!"

Chu Jianxiang mengikuti jari Xu Shuhua. Dia ingin memarahi Xu Shuhua, tetapi dia melihat sosok hitam tidak jauh dari sana. Seperti yang dilihat Xu Shuhua, dengan wajah cantik dan bibir merah berdarah. Burung yin tersenyum, tetapi tidak ada sedikit pun suhu di matanya.

Bahkan jika mereka berjauhan, mereka bisa merasakan hawa dingin dan niat membunuh padanya.

"Apa!"

Kali ini Chu Jianxiang. Dia sangat ketakutan sehingga dia langsung jatuh ke tanah dan meminta Xu Shuhua untuk segera menutup pintu.

"Cepat, tutup pintu dan jendelanya."

Chu Jianxiang tidak dapat mengingat pemandangan yang baru saja dilihatnya. Dia belum pernah melihat orang yang begitu menakutkan sebelumnya, dan dia gemetar ketakutan.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang