who's he? [09]

2K 137 7
                                    

Seokjin lalu berjalan ke arah kasur dan menyusui Jungkook karena pasti Jungkook masih mengantuk ya bagaimana tidak Jungkook ke apart seokjin jam 1 malam hanya ingin menyusu. Tak lama kemudian Jungkook ikut bermimpi bersama Jimin dan seokjin pun ikut tertidur

Pagi pukul 3 seokjin terbangun karena alaram nya berbunyi saat bangun seokjin melihat ke arah samping saat melihat ke samping ia hanya bisa tertawa kecil karena ia melihat Jimin sedang memeluk Jungkook,, selesai mandi seokjin pergi ke dapur untuk memasak makanan tak selang beberapa lama tiba tiba ada yang memeluknya dari belakang seokjin pikir itu Jimin ternyata saat ia menengok ke samping ternyata itu..

"M-maaf tuan eum.. a-apa yang tuan lakukan? M-mengapa tuan memeluk saya?" Tannya nya polos sambil menyingkirkan tangan namjoon,, Yaa yang memeluk seokjin itu namjoon.
"Sayang apa ini sungguh engkau?" Tanya namjoon seokjin bingung dengan apa yang di katakan namjoon "maksudmu tuan?" Tanya nya lagi Yaa seokjin penasaran sebenarnya karena ia seperti pernah melihat pria ini tetapi di mana ? "Kau jinie kan? Jalng yang waktu itu aku sewa dan sebenarnya aku ingin mengajak mu pulang ke rumah ku dan tinggal bersamaku tetapi kau tiba tiba hilang dan 1 tahun kemudian ada anak kecil yang di taruh di depan pintu rumah ku dan ia bilang itu adalah anakku bahkan ada surat di keranjang bayi itu dengan tanda 'jsjn' apa itu kau?" Ucap namjoon panjang lebar entah kenapa kepala seokjin tiba tiba pusing lalu seokjin menangis sambil memegang kepalanya.


"Ughh aku ada dimana?" Tanyanya yang baru membuka matanya "kau di rumah sakit jin, bagaimana bisa kau hilang ingatan?" Tanya seorang pria di depannya ini "a-aku terserempet mobil waktu itu tuan" ucapnya gugup (sebenarnya siapa kau dan kenapa tdi ibuku bilang bahwa dia adalah ayah dari anakku dan anakku bersamanya? Aku masih bingung dengan apa yang terjadi hiks aku harus bagaimana ibu) ucapnya dalam hati.
Tak berselang lama tiba tiba pintu ruang rawat seokjin terbuka dan memperlihatkan adiknya serta bayi yang di gendong mereka berdua menangis karena takut orang yang mereka sayang kenapa kenapa "hiks Hyung knp Hyung masuk ke sini lagi hiks" tangisnya "eomma hiks huaaaa eomma akut" seokjin di buat pusing oleh dua mahluk imut nan manja ini
"Haish jangan ribut ini rumah sakit!" Ucap namjoon karena merasa sangat berisik "huaaaaa" mereka berdua bukannya berhenti menangis tetapi malah semakin kencang menangisnya.

"Sini peluk hyung/eomma" ucapnya sambil merentangkan tangan Jungkook yang masih di gendong Jimin hanya bisa pasrah tetapi ia juga ingin memeluk sang eomma "ughhh kalian ini knp sangat manja hm?" Tannya nya tetapi tidak di jawab oleh kedua mahluk tersebut "Jimin kemari lalu tidur jangan terlalu banyak menangis, kookie sini Mimi sama eomma lalu bobo bersama aunty Jimin dan em.. maaf tuan bisa keluar sebentar aku ingin membuat mereka berdua agar tenang" ucapnya tanpa berbicara apapun namjoon pergi.

Namjoon pov

"Hey kau tolong cari tau tentang seseorang yang bernama jeon seokjin dan berikan datanya secara lengkap!" Ucapnya dingin dan bodyguard yang ada di sana hanya bisa mengangguk lalu melakukan tugas yang di berikan padanya
Saat namjoon masuk ke ruangan seokjin namjoon melihat pemandangan yang sangat lucu karena di sebelah kiri seokjin ada Jimin yang tidur memeluk seokjin sambil mengemut jarinya sedangkan di sisi sebelah kanan kookie masih sentiasa menyusu padahal ia sudah tertidur dan mereka bertiga tidur namjoon yang melihat itu terkekeh lalu menghampiri mereka bertiga saat sampai di sana namjoon mengusap kepala seokjin "cepat sembuh eomma" bisiknya lalu mencium kening seokjin setelah mencium kening seokjin namjoon duduk di sofa yang ada di ruang rawat seokjin ia duduk sambil mengerjakan tugas kantor yang blm selesai



Tbc

who's he ? [namjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang