Tetangga Seksi 1 🔞

1.4K 31 0
                                    

Gila!!

Ingatkan Gawin ini sudah gila. Gila dengan tubuh tetanggaku yang sangat seksi. Sangat menggoda imannya.

Sial!!

Dia sudah memiliki suami. Gawin hanya bisa menikmati tubuhnya saat dia berhubungan dengan suaminya. Itu karena jendela kamar kami saling bersebrangan.

Mereka tidak pernah menutup jendelanya saat sedang berhubungan badan. Entah apa yang mereka pikirkan tentang itu.

Itu Membuat Gawin lepas kendali.

"Andai saja aku yang menjadi suaminya." Gumam Gawin

Gawin pov

Satu tahun lalu aku baru saja pindah rumah. Itu semua karena pekerjaan ku dipindahkan oleh atasan ku di kantor.

Jika kalian kira aku ini seorang CEO perusahaan itu salah besar. Aku ini hanya seorang karyawan biasa, tapi aku tidak kekurangan apapun. Aku bisa memiliki apapun yang aku mau, karna itu semua hasil dari jerih payahku bekerja sebagai karyawan ini.

Aku memang bisa memiliki apapun yang aku mau, tapi ada satu hal yang membuat ku harus berusaha lebih kuat lagi.

Kulitnya yang putih mulus dan bersih selalu membuatku tidak ada habisnya menelan ludah.

Dada dan pantat yang berisi sering kali memanggilku minta diremas.

Ingin sekali aku menghentakkan, bahkan mengaduk serta mengocok setiap jariku didalam lubang berkerut itu.

Bibir merah ranum yang sering kali aku mimpikan dalam ciuman, jilatan dan melumat sangat menggoda 'milikku'.

Krist pov

Aku tau dia sering memperhatikanku, memperhatikan segalanya dari jendela kamar kami yang saling berhadapan.

Aku sudah menikah. Suamiku, dia seorang CEO besar yang sangat penting dan sibuk. Awal pernikahan kami sangat bahagia, tapi setelah 2 tahun pernikahan kami suamiku jadi berubah. Dia jadi sangat sibuk dan tidak romantis lagi.

Bahkan perhatiannya padaku semakin kurang, menyentuhku saja sudah jarang. Tidak ada lagi kata-kata manis yang dulu sering dia ucapkan untuk ku.

"Krist, hari ini aku harus berangkat ke Korea selama tiga minggu. Perusahaan memerlukan ku. Tidak apa-apa kan aku tinggal?" Ujar sang suami.

Krist hanya diam dan mengangguk sambil membantu suaminya mengemas barang.

Ini yang dia alami. Suaminya baru saja pulang dari kantor, dan sekarang langsung berangkat ke luar negeri untuk bekerja lagi.

Setelah keberangkatan suaminya, Krist menghela nafas besarnya sambil duduk di ujung kasur.

Menerawang kamar tidurnya dengan sang suami selama 2 tahun pernikahan nya dengan samar.

Sunyi dan sepi dirasanya saat suaminya akhir-akhir ini sering pergi keluar negri untuk pekerjaan nya.

Krist sangat rindu perhatiaan suaminya dan juga rindu tubuhnya yang selalu dimanjakan oleh sentuhan hangat dari suaminya.

ONE SHOT 🔞 [SingtoKrist x GawinKrist]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang