2067-2069

190 30 0
                                    

Bab 2067: Soritama Bo ekstra 43

Inilah yang membuat Qin Tianyue paling merepotkan. Sheng Yuheng tidak mudah diprovokasi. Dia tidak tahu apa itu Sheng Yuheng sekarang?

Dia ingin menggunakan mata langit, tetapi dia juga tahu bahwa untuk orang seperti Sheng Yuheng, mata langit pasti tidak banyak berpengaruh, bahkan jika digunakan, itu tidak berguna.

"Serahkan ini padaku."

Mata Mo Yishen menjadi dingin, dan dia dengan lembut mencium kening Qin Tianyue, "Kamu tidak boleh menjadi gila dan ingin tahu?"

"Ya aku tahu!"

Qin Tianyue bersandar di lengan Mo Yishen dan sedikit mengangguk.

Mata Mo Yishen tertuju pada lampu kristal, dan dinginnya burung yin melintas di bawah matanya.

Di sebuah vila tidak jauh dari vila Mo Yishen, Sheng Yuheng berdiri di balkon di lantai atas, matanya jatuh tidak jauh, dan sudut bibirnya terus tersenyum tipis.

Dia memegang gelas anggur merah cerah di tangannya. Tidak ada darah di gelas, tapi anggur merah. Dia tidak minum, hanya memegangnya.

Dia berjanji gadis bodoh itu tidak akan pernah membunuh lagi, dan dalam dua hari terakhir, dia tidak membunuh siapa pun dan meminum darah.

Hanya......

Sheng Yuheng mengangkat tangannya. Dalam kegelapan, dia masih melihat bahwa tangannya tampak keriput dan tua.

Setelah menghancurkan gelas anggur merah di tangannya, Sheng Yuheng keluar dari balkon dan memasuki vila.

Pada saat ini, di vila mansion ini, beberapa pria dan wanita berpelukan erat, dan menatap Sheng Yu yang tertunduk, dengan ekspresi ketakutan di wajah mereka, seolah-olah mereka sangat takut padanya.

Sheng Yuheng memandang orang-orang di sudut, dan sudut bibirnya melengkung dengan dingin, "Tenang, aku berjanji pada orang lain untuk tidak membunuh, jadi kamu sangat beruntung. Aku hanya akan tinggal di sini sebentar, jangan menelepon polisi, kalau tidak aku tidak akan menjamin bahwa aku tidak akan membunuh. Akan membunuh mu."

"Tidak... aku tidak akan memanggil polisi."

Tuan rumah sangat ketakutan sehingga dia memeluk istri dan putrinya, dan berkata dengan gemetar.

Sheng Yuheng tersenyum dingin, "Tidak apa-apa pergi istirahat lebih awal."

"Kami akan segera beristirahat."

Semua orang menghilang dengan cepat, dan mata Sheng Yuheng tertuju ke vila besar itu, tiba-tiba merindukan gadis konyol dan rumah kecilnya.

Di dunia ini, dia mungkin satu-satunya yang tidak takut padanya. Orang-orang ini memandangnya seperti hantu, yang sangat membosankan.

Sore hari kedua, Sheng Yuheng berbaring sendirian di kursi geladak di halaman depan vila. Pemilik vila ini sudah bersembunyi di kamar dengan ketakutan.

Dia diam-diam menyaksikan malam sendirian. Malam itu cukup bagus. Masih ada bulan, dan bulan masih sangat bulat.

Ada beberapa langkah kaki yang berhenti di depan Sheng Yuheng, Sheng Yuheng sedikit memiringkan kepalanya, mata phoenix di wajahnya yang cantik dan lembut menatap pengunjung.

"Aku tidak menyangka kamu akan datang secepat ini?"

Seakan tidak terkejut dengan pengunjung tersebut, Sheng Yuheng mengangkat senyum dingin dan bangkit dari kursi malas.

Saat Yun Jingxing melihat Sheng Yuheng, matanya terkejut, "Sheng Yuheng, kamu tiba-tiba?"

Dia tidak percaya bahwa Sheng Yuheng telah hidup selama seribu tahun dan belum mati.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang