selir medis penguasa langit

213 9 0
                                    

Bab 146

Selir Gina pergi menyapa Kaisar Tertinggi, Permaisuri dan Selir Faye juga tidak bisa hanya duduk di sini, jadi mereka juga segera bangun.

Sera membantu Kaisar Tertinggi berjalan di tepi danau. Dia merasa agak lelah, jadi duduk di kursi kayu di tepi danau. Sera mengikatkan jubah untuknya. Cuaca tidak dingin juga tidak panas.

"Aduh, apakah perlu begitu teliti?" Kaisar Tertinggi berkata dengan tidak sabar.

"Ya, Anda sudah berjalan cukup jauh, jika badan sudah hangat, tidak boleh tertiup angin dingin lagi," kata Sera.

"Kau masih muda, tetapi sangat rewel." Kaisar Tertinggi mengangkat kepalanya, membiarkan Sera bekerja. Ketika mengangkat kepalanya, dia melihat Permaisuri dan yang lainnya datang.

Kaisar Tertinggi mengerutkan alisnya, "Merusak suasana."

Sera melirik ke belakang, lalu berdiri tegak, menurunkan tangannya dan berkata dalam hatinya: merusak suasana.

Permaisuri, Selir Gina dan Selir Faye, datang bersama, tentu saja ada banyak dayang yang mengikuti di belakang, sekelompok besar orang tiba-tiba datang dan membuat taman istana terasa agak ramai.

Sera melangkah maju dan menyapa dengan hormat, "Sera menghadap Permaisuri, Selir Faye dan Selir Gina."

Sapaannya salah. Menurut peraturan, dia seharusnya memanggil Permaisuri sebagai Ibu Permaisuri, Selir Gina sebagai Ibu Selir Gina, dan Selir Faye sebagai Ibu Selir Faye.

Tapi Kaisar Tertinggi ada di sini, tidak ada yang berani menegurnya. Mereka melangkah maju bersama dan bersujud. "Para selir menghadap Kaisar Tertinggi."

Suasana hati Kaisar Tertinggi terlihat sangat baik hari ini dia tersenyum tipis, "Kalian juga ada di sini."

Permaisuri melangkah maju dan menjawab dengan sopan, "Cuaca hari ini sangat cerah, kami keluar berjalan-jalan. Bagaimana kondisi Kaisar Tertinggi?"

"Baik, jika tidak baik, bagaimana bisa keluar berjalan-jalan?" Kaisar berkata dengan penuh semangat.

"Syukurlah kalau Kaisar Tertinggi baik-baik saja, itu adalah berkah dari Dinasti Tang Utara, bukankah begitu Selir Chu?" Selir Faye berkata sambil tersenyum.

Sera sedang melamun, seragam? Seragam apa?

Dia menjawab, "Ya, mengenakan seragam."

Wajah Selir Faye langsung menjadi suram, "Apakah Selir terlalu lelah?"

Sera menggelengkan kepalanya, "Tidak lelah, terima kasih atas perhatian Selir Faye."

Selir Faye sangat kesal.

Selir Gina menatap Sera. Akhir-akhir ini, Selir Chu sangat populer. Meskipun dia tidak bergaul dengan para selir di istana, tetapi tidak pernah ada rahsia di istana. Dalam beberapa hari, kabar itu sudah tersebar di seluruh istana.

Selir Chu adalah Selir pertama yang memasuki istana untuk merawat Kaisar Tertinggi. Dia memiliki reputasi yang buruk, tetapi melihat dia berdiri diam di samping Kaisar Tertinggi. Sikapnya terhadap Permaisuri dan para selir juga cukup sopan, dia seharusnya adalah orang yang cukup perhatian.

Tampaknya rumor ini tidak benar.

Permaisuri juga menatap Sera. Setelah kejadian Mutiara Selatan, dia sudah memusuhi Sera, tetapi selalu tidak memandang Sera, sekarang dia bahkan menemani Kaisar Tertinggi berjalan-jalan. Bahkan, dia sendiri yang menuntun Kaisar Tertinggi, kalau begitu wanita ini tidak boleh diremehkan.

Suasana hati Selir Faye paling kacau.

Dia masih tidak menyukai Sera, bahkan berharap Raja Deon Chu bisa meninggalkannya. Karena itu dia sengaja menarik keluarga Chu, tetapi rencananya yang hampir berhasil, dirusak oleh Sera di tengah jalan.

Semua kejadian ini membuatnya semakin membenci Sera.

Tapi sekarang, Kaisar Tertinggi tampaknya sangat menyukai Sera, sedangkan Kaisar Tertinggi membuat keputusan terakhir untuk penunjukan putra mahkota ...

Selir Faye memutuskan untuk menunggu dan melihat keadaan terlebih dulu dan mengesampingkan kebenciannya terhadap Sera.

Kaisar Tertinggi berkata dengan acuh tak acuh, "Aku sudah lelah, ayo kembali."

Sera mengulurkan tangan untuk membantunya, "Kalau begitu, kita kembali."

"Kami mengantar Kaisar Tertinggi!" Mereka bertiga bersujud.

Setelah Sera mengantar Kaisar Tertinggi kembali ke istana, Bima Tang datang untuk melaporkan bahwa mereka akan segera pulang ke kediaman Raja Deon Chu.

Kereta kembali ke kediaman Raja Deon Chu, Sera hanya diam di sepanjang perjalanan dan tidak melihat Raja Deon Chu, fikirannya dipenuhi dengan adegan di taman istana tadi.








selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang