Assalamu'alaikum guys
Izin in aku bikin cerita baru ya ini adalah cerita aku yang ke-2Arghh ini pertama kali aku bikin cerita yang berjudul "Bismillah ta'aruf" semoga cepet" beres sampe akhir cerita ya guys bantu vote dan komen ya🤗🙌🏻
Ok biar gak terlalu lama kita lanjut ke prolog nya ya
"Ada dua orang gadis yang bernama Sinta Agustiani dan tenannya yang bernama Azahra Fachrul Rahma, mereka berdua ialah sudah berteman lama sejak dibangku SMP dan sampai masuk kuliah"
Seorang Azahra atau yang biasa dipanggil Zahra itu sudah kenal lama dengan Sinta
Maupun itu sifat nya atau sikapnya temannya yaitu Sinta Agustiani Maupun sebaliknya Sinta juga kenal dengan sifat nya Zahra.seorang Zahra pun mempunyai seorang teman laki-laki yang bernama Muhammad Ardian Maulana dia teman dekat nya Zahra yang sejak kenal di bangku SMA tetapi seorang cowok itu tidak pernah menyukai dengan seorang teman dekatnya itu Zahra
Tetapi Zahra pun sudah tau kalau Dian itu tidak menyukai dirinya atau teman sendirinya biarkan menjalin dengan hubungan pertemanan dan tidak ada saling mengungkapkan perasaan masing"
Kedua seorang gadis ini yaitu Zahra dan Sinta sering memakai hijab setiap pergi ke kampus
Tetapi Sinta tidak akan pernah menyerah untuk berhijrah dan untuk mendalami ilmu agama dengan seorang teman yaitu zahra
zahra tidak pernah keberatan untuk selalu ada buat temannya menemani seorang teman ingin berhijrah karena zahra adalah anak seorang Gus yang mempunyai pondok pesantren di daerah Jawa barat.
Sinta pun sangat senang mempunyai seorang teman dengan zahra. karena zahra adalah teman yang sedari dia SMP dan terpisah saat masuk SMA karena ada kesibukan masing" keluarga.
Sinta Agustiani adalah seorang anak dari ayah yang bernama irfan Maulana dan ibu nya yang bernama Nita Agustiani Sinta adalah anak satu"nya dari mereka Irfan dan Nita, Sinta anak orang kaya yang terlahir dibagian ayah Irfan yang menjadi seorang ustadz di komplek perumahan sekitarnya
seorang ayah Sinta pun mempunyai perusahaan sendiri. Dan seorang ibu Sinta pun hanya berdiam dirumah saja bila ada kegiatan diluar hanya yang penting saja.Azahra Fachrul Rahma ialah seorang anak dari ayah yang bernama Fachrul Razi seorang Gus yang mempunyai pondok pesantren Al-hikam di Jawa barat dan ibu nya Zahra bernama Dita Rahma dan zahra adalah anak pertama dari dua bersaudara dia mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Muhammad Azzam Fachrul. Zahra sedang berkuliah dan adiknya zahra yang sedang duduk di bangku Mts.
Muhammad Ardian Maulana adalah seorang ustadz yang pernah mondok di pesantren milik nya seorang ayah zahra pria ini adalah anak sebatang kara tidak mempunyai ayah dan ibu sudah ditinggalkan kedua orang tua meninggal sejak dian umur 12 tahun kini dian sudah umur 23 tahun. ia kini sukses telah mencapai keingin an seorang ayah yang ingin anaknya menjadi seorang ustadz dan pengusaha sukses. Dian tinggal bersama keluarga dari ayahnya yaitu paman dan bibinya yang bernama Sulaiman dan Khadijah.
Ardian mempunyai seorang teman yang bernama Muhammad Malik Ibrahim yang dulunya satu pondok dengan Dian. Malik adalah teman atau sahabat dekatnya dian sampai sekarang yang berbeda umur beberapa tahun saja. mereka berdua adalah seorang pria yang jomblo dan tidak ingin berpacaran yang ingin menunggu jodoh saja dan langsung berta'aruf saja tidak mau untuk berpacaran.
Ok guys tunggu dicerita selanjutnya 🙌🏻
Jangan lupa vote dan baca ya semoga bermanfaat.
dan semoga dapet pembelajaran apa yang ada didalam cerita ini. See you di cerita selanjutnya ya sampai ketemu di next cerita🤗🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
BISMILLAH TA'ARUF ( ON GOING )
RomanceAssalamu'alaikum guys izin kan saya untuk buat cerita baru ya dan jangan lupa vote dan follback ya🤗 Saat menjelang malam ada seorang laki-laki yang bernama Muhammad Ardian Maulana Atau bisa dipanggil ustadz dian oleh dikelilingi masyarakat sekitar...