Bab 147
Dia dapat merasakan perubahan sikap Selir Faye. Sekarang Selir Faye dan keluarganya tidak akan melakukan apapun terhadapnya, karena Kaisar Tertinggi dan Kaisar sangat menyukainya.
Itu tidak berarti situasinya telah membaik, Keluarga Chu dan Michele pasti lebih waspada terhadapnya karena ini.
Selain itu, Raja Deon Chu akan menjabat sebagai Hakim Jing Zhao, ini seperti melemparkan sebuah kerikil ke dalam danau yang tenang dan danau itu tiba-tiba meriak.
Kaisar Ming Yuan selama ini memperlakukan Raja Deon Chu dengan sangat dingin. Semua orang sudah mengetahuinya dan tidak akan menyangka dia akan diberikan tugas sepenting ini.
Oleh karena itu, beberapa orang pasti akan menebak ini adalah perintah Kaisar Tertinggi.
Dia adalah orang yang paling dekat dengan Kaisar Tertinggi saat ini. Sebagai Selir Chu, dia cukup mengucapkan beberapa kata manis untuk Raja Deon Chu di depan Kaisar Tertinggi, maka Raja Deon Chu akan menjadi orang kesayangan Kaisar.
Bagaimana jika Raja Deon Chu berniat mendapatkan posisi putra mahkota?
Sera bergidik jika memikirkan Raja Deon Chu hampir dibunuh saat itu.
"Bantu aku menggaruk punggung!" Suara Raja Deon Chu yang agak kesal tiba-tiba terdengar.
Dia menggosok punggungnya dengan keras ke bantal, wajahnya yang bengkak sulit dilihat dan matanya tidak bisa dibuka.
Sera berkata, "Kau bisa menggaruknya sendiri."
Raja Deon Chu mengulurkan tangannya dengan gemetar dan membuka matanya dengan susah payah untuk menatapnya, meskipun hanya ada satu celah, dia tetap bisa melihat senyuman di wajah Sera.
Kedua tangannya bengkak seperti kaki babi, semua tempat yang tidak tertutup kain, disengat lebah.
Lukanya sangat parah.
Meskipun Sera merasa bahwa orang ini sangat Menyebalkan, tetapi dia merasa kasihan melihat penampilannya.
Dia menggaruk punggungnya melalui pakaian, "Di sini?"
Dia tidak punya kuku, jadi tidak bisa menggaruk bagian yang gatal melalui pakaiannya. Digaruk seperti ini, dia malah merasa makin gatal.
"Bukan, masukkan tanganmu lewat kerah!" Raja Deon Chu memutar tubuhnya dan berkata.
Sera setengah berlutut, menarik merahnya dan memasukkan tangannya.
"Sini?"
"Maju sedikit."
"Sayap ayam sebelah kiri?"
"Kau yang punya sayap ayam, di bawah tulang pundak." Dia berusaha keras untuk menatapnya.
"Di mana?"
"Kenapa kau begitu bodoh?" Dia kesal. "Sayap ayam di sebelah kiri."
Sera tertawa, sebenarnya dia tahu di mana, karena ketika tangan dimasukkan, punggungnya terus menerus menyesuaikan dengan gerakan jari-jarinya.
"Ayam jantan yang sangat sombong." Sera berkata sambil tersenyum.
"Tutup mulutmu!" Raja Deon Chu menutup matanya, merasa bahwa tempat yang dia garuk sangat nyaman, maka dia akan memaafkannya kelacangannya kali ini.
Meskipun tidak dapat dimaafkan, dia tidak bisa berdaya.
"Lebih keras lagi, lalu turun." Raja Deon Chu berbisik.
Sera menekan tubuhnya dan berusaha keras mengulurkan tangannya.
Wajah Raja Deon Chu awalnya perih, panas dan sakit, tetapi tiba-tiba dia merasa rasa sakit dan nyerinya sudah mereda.
Wanita ini sangat tercela, pada saat ini, masih ingin merayunya.
Namun, garukkannya sangat nyaman, jadi dia tidak akan membuat perhitungan dengannya kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...