Hari ini weekend terakhir sebelum besok bertemu dengan hari yang membosankan dan penuh dengan drama.
Seperti biasa , 4 orang sahabat ini sedang menikmati waktu liburnya
Ada yang sedang pergi kepulau kapuk ( alam mimpi ) , ada juga yang sedang berlatih memanah ada juga yang sedang menikmati membaca buku dan ada juga yang sedang menikmati waktu bersama dengan sang kekasih..
Nah loh siapa tuh yang sudah punya pacar ????
.
.
Jam dinding menunjukan pukul 10.00 wib..
Shani sedang asik membaca buku dengan headphone yang setia menempel di telinganya, sambil menikmati ice coffe fav nya , ia sedang membaca buku bisnis dan manajemen yang menurut nya itu sangat berguna bagi kuliah dan juga bisnisnya, tapi jika bosan ia akan mengganti bacaan nya dengan novel2 tentang percintaan atau bahkan dengan novel horor.
Tidak ada yang mengganggu kegiatan nya , karena semua orang di rumah ini sudah sangat paham dengan kebiasaan shani yang satu itu. Jika sudah siang ia akan keluar kamar lalu turun kebawa untuk mencari makanan , atau hanya sekedar berbincang dengan kedua orang tuanya jika memang mereka berada dirumah.
Karena kedua orang tua shani sering sekali berada di luar negeri , sebab itulah shani juga tinggal di aprtemen yang tidak jauh dari kampusnya..
Saat sedang asik membaca buku shani teringat tentang apa yang shani bicarakan dengan zee.
Ia berniat menghubungi zee , tapi niat itu ia urungkan karena takut zee akan marah lagi jika di ganggu waktu santainya.
Ntah kenapa hari ini shani merasa bosan sekali , shani pun berniat untuk pergi keluar mencari sesuatu yang bisa ia lakukan untuk menghilangkan rasa bosan nya.
Akhirnya shani berganti baju , dan mengambil dompet lalu kunci mobilnya dan keluar kamarnya..Ya seperti itulah style yang shani gunakan saat ini
karena dia berniat untuk.pergi ke mall dan akan mengajak mamanya sebagai ganti kemarin sudah tidak menemani mamanya shopping.
.
.
" Ma , pergi yuk temeni shani"
" Tumben anak mama , kok jam segini sudah keluar kamar"
" Bosen ma "
" Yaudah bentar mama ganti baju dulu ya "
" Oke"
Mama nya pun pergi meninggalkan shani , tidak lupa ia mengecup kepala shani.
Shani menunggu mama nya berganti baju , lalu dia mengecek hp nya siapa tau ada email yang harus ia balas atau ada chat penting dari orang2 suruhan dia. ternyata ada nama sahabat nya disana yang ternyata sudah mengirim chat padanya dari pagi tadi.
Kak KinalWoy Shan , sibuk kagak lu?
Gak
Ntar sore jemput gue dong
Bandara ? Stasiun ?Bandara
Jamjam 19.00 wib , sory yak ngerepotin lu terus
Santai aja
Thank Ya shani yang cantik
Sip
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Ku
RomanceAku Tidak pantas untukmu , maafkan aku - Gre Tidak ada yang bisa mengubah keputusan ku dan perasaanku-Shan Kalian berdua berisik sekali , kalau gak ada yang mau yaudah sini deh buat gua aja dah- Zee