-Life is just a bowl of cherry, sometimes it is sweet and filled with worries-
-🍒-
.
.
.*+:。.。Ft. BlueLock characters 。.。:+*
◖𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐢𝐛𝐥𝐢𝐬◗
Referensi: Komi-san wa, Comyushou desu..
.
.(FullName).
Dia selalu tersenyum dan riang. Sifatnya baik dan disukai semua orang.
"Ah, Isagi-kun!" sapanya dengan riang.
Lelaki berambut biru yang menyerupai Kageyama di anime sebelah tapi bedanya dia MC-nya itu menoleh ke arah suara riang yang baru saja menyapanya.
"Pagi."
"(Name)-san, pagi juga."
"Maaf, aku buru-buru. Jaa ne!" setelah menyapa pemuda itu, (Name) pergi begitu saja.
"Hari ini dia juga riang, ya." ujar Isagi tersenyum menatap punggung kecil yang perlahan menjauh.
"Pagi Barou-kun!" sapanya lagi kepada orang yang berbeda.
"Hm, pagi."
Gadis yang sangat baik dan selalu menyapa orang-orang termasuk Isagi, bahkan Barou yang ber-modelan preman dengan senyuman setiap hari.
Mungkin itu alasan dia disukai.
Bahkan anak periang dengan peringkat pertama yang ingin dijadikan teman masa kecil seperti dia pun...
"Grrrrrr..." Bisa marah.
Melihat rambu jalanan yang berwarna merah itu membuatnya kesal sehingga menghentakkan kakinya berulang kali.
Saat (Name) marah, dia menyerupai ibli-
"Hisss..." tidak, bukan apa-apa.
'Arggh kenapa harus merah sih!?' batinnya berkata sambil mengacak-acak rambutnya.
Tak lama kemudian rambu jalanan itu berganti warna menjadi hijau dengan gambar orang jalan, menandakan bahwa ia kini bisa menyebrang.
Tapi, ada orang yang menghalangi jalannya.
(Name) tidak bisa lewat dikarenakan selalu menghindar kearah yang sama dengan orang itu.
Isagi yang berada dibelakangnya menatapnya khawatir karena melihat keduanya saling menghindar kearah yang sama berulang kali.
Di pemberhentian kedua, rambu nya kembali merah.
'Dia berhenti lagi.' Isagi ber-sweatdrop.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐔𝐒
Fanfic❝ TUHAN JIKA DIA BUKAN JODOHKU, PERIKSA LAGI MUNGKIN TYPO ❞ . . . . ⟳BlueLock x F! Reader.・゜ ,-𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆-, ⊶ kinda ooc, harsh word, all genre, slice of life, smut, angst, teasing, vulgar, dirty talk, yandere...