new life

2.1K 165 11
                                    

Dont plagiat and warning typo-s-!!!! Happy reading readers ^^

Sudah 2hari semenjak kejadian 'itu' shin hye tidak masuk sekolah.Kemarin sewaktu ia membolos dan pulang kerumah,eomma dan oppa nya menanyainnya dengan khawatir karna shin hye pulang dengan muka murung dan mata sembab.Namun bukannya shin hye menjawab kekhawatiran eomma dan oppa nya ia malah berkata ingin pindah sekolah dengan alasan yang tidak masuk akal.Shin hye beralasan ia bosan bersekolah di hyeguk senior high school.Tentu saja saat itu eomma dan oppa nya tidak menyetujuinya.Tapi shin hye bertekad jika tidak dituruti ia akan membolos sekolah dan tidak mau berbicara dengan mereka.Memang sedikit kekanak-kanak tapi toh shin hye tak peduli dengan semua itu.Yang saat ini ingin shin hye lakukan hanya menjauhi sekolahnya dan tentu saja menjauhi orang itu."Huh..eothoke(bagaimana)ini aku benar-benar bosan dikamar tapi aku tidak mau kesekolah sialan itu lagi.Arggghh...kenapa eomma dan oppa benar-benar kolot sih!"racau shin hye kesal sambil berguling-guling diranjangnya."Yya!kau ini sudah berapa hari tidak membereskan kamarmu ha!hish apa-apaan ini kenapa kau bau sekali apa kau tidak mandi?"seru eommanya yang tiba-tiba sudah ada didalam kamarnya menatap kamar shin hye jijik ah salah eomma shin hye menatap jijik anaknya sendiri(?)aigooo(astaga)eomma ini cerewet sekali,gumam shin hye dalam hati sambil membuang muka kearah lain berpura-pura tidak mendengar omelan eommanya.Eomma nya pun sadar bahwa shin hye masih marah karna kejadian 2hari yang lalu.Awalnya eomma shin hye tidak percaya dengan ancaman shin hye yang akan mogok bicara pada orang rumah.Eomma shin hye yakin anak bungsunya itu tidak akan mampu bertahan seharian tanpa berbicara banyak bahkan dia terhitung anak yang cerewet.Maka dari itu eomma shin hye sedikit khawatir karna anak bungsunya benar-benar melakukan ancamannya hingga 2hari.Eomma shin hye mengehela nafas sedih dan sekarang tatapannya melunak ,iapun duduk disamping shin hye yang masih berbaring ditempat tidur sambil membaca novel favoritenya."shinji-yaa?gwenchanayo (apa kau baik-baik saja)?"ucap eomma shin hye lembut.Shin hye yang keras kepala pun masih tetap bungkam dan bergeming dari posisinya sejak awal .Ia seolah-olah tidak menyadari ucapan khawatir eommanya.Sebenarnya shin hye bukannya tidak peduli,justru ia sangat peduli dengan eommanya. 2hari ini pun ia mencoba bertahan mengacuhkan eomma nya meskipun tidak sepenuhnya berhasil.Diam-diam shin hye selalu rindu mendengar omelan eomma nya,ia juga rindu saat bercerita berbagai hal dengan eommanya.Saat ini pun shin hye benar-benar mencoba menahan keinginannya untuk menangis karna sudah membuat eommanya khawatir tp masalah ini benar-benar tidak bisa shin hye ceritakan pada eomma dan oppanya.Tanpa sadar shin hye menggigit keras bibir bawahnya matanya pun sudah tak fokus dengan tulisan didepannya.Eomma shin hye yang melihat anaknya akan menangis pun akhirnya membelai rambut panjang anaknya dengan lembut sambil berkata,"tak apa-apa kalau kau tak ingin mengatakannya pada eomma tapi tolong jangan membuat kami khawatir shinji-ya.Kalau kau benar-benar ingin pindah sekolah eomma akan mengurusnya tetapi berjanjilah untuk kali ini kau akan menjadi park shin hye yang ceria dan bersinar lagi,park shin hye putri eomma yang paling cantik ne(ya)?"Shin hye yang sedari tadi bungkam akhirnya berkata dengan suara paraunya karna sekarang ia sudah menangis."Mianhae(maafkan aku) eomma,jeongmal mianhae(aku benar-benar minta maaf).Aku memang kekanak-kanakan."isak shin hye yang sudah berhambur dipelukan eomma.Eomma shin hye pun memeluk tubuh kurus anaknya dengan penuh kasih sayang dan pengertian.Sebenarnya sejak awal eomma shin hye sudah mengetahui alasan shin hye meminta pindah sekolah.Ia mengetahuinya dari anak laki-lakinya -young min- karna kemarin youngmin sempat datang kesekolah untuk mengantar surat ijin ke sekolah shin hye dan tak sengaja bertemu dengan hongki.Hongki pun menceritakan semuanya pada youngmin.Youngmin yang sangat menyayangi dongsaengnya pun hampir menghajar geun seuk,namja yang sudah membuat shin hye menangis tapi untung saja saat itu ada hong ki yang melerai mereka.
Shin hye dan eommanya masih berpelukan dan tanpa mereka sadari young min memperhatikan mereka diambang pintu kamar dengan pandangan sedih.2 wanita yang sangat berarti dalam hidupnya benar-benar rapuh.Sudah cukup selama 2tahun ini mereka menderita bersama appa mereka sebelum appa mereka tiada.Kali ini youngmin bersumpah ia tidak akan lengah lagi dan membiarkan shin hye -dongsaeng satu-satunya- mengalami patah hati.Meskipun tugasnya cukup berat tetapi ia sudah bertekad untuk membahagiakan kedua orang yang berarti dalam hidupnya,meskipun ia harus melupakan kebahagiaannya sendiri pun ia rela.
Karena ia menyanyangi mereka melebihi apapun yang ada didunia ini

Anyeong readers hehe aku ngepost lagi nih ah tapi ini masih amatirkan?:( hehe.
Sebenernya sih chapter ini mau di next waktu hari minggu besok tapi entah kenapa idenya keluar sekarang haha #maap yee author labil:p
Cha...jadi sekarang setelah baca ff author tolong dong divoment nya supaya author lebih semangat bikin lanjutannya kalo baik sih dicomment jg biar author dpt feel nya wkt bikin ini ff lanjutan.
Ah iya ngemeng-ngemeng author minta maaf yaa udh banyak typo-s- dichapter sebelumnya hehe
Baiklah sepertinya authornya sudah lelah jadi author pamit dlu yaw,paipai chingudeul aka readers
See you next chapter neee,saranghaja!^^

kimchi is love?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang