_________________
-1922, Rochester, New York
Eve bukanlah wanita yang punya hobi traveling, tapi sejak kakak perempuannya meninggal bunuh diri karena sakit hati karena keguguran membuatnya seperti ini. Meninggalkan Rosetta dan ayahnya adalah pilihan yang ia pilih.
Sebagai wanita yang masih muda, Eve mencoba mencari pekerjaan di Rochester. Dan ia memilikinya sekarang. Ia memutuskan untuk menjadi designer, membuka tempat jahitnya sendiri. Selama beberapa bulan, pasti ada saja orang yang akan datang untuk dibuatkan gaun atau baju.
Evelyn akan membuka tempatnya jam sembilan pagi dan akan tutup jam 8 malam. Setiap paginya saat ia akan berangkat menuju tempat jahitnya, ia akan mampir ke toko bunga milik madam Leda yang ada didepan tempat jahitnya.
"Oh... Kamu datang" ucap madam Leda. Walau usia sudah tua tapi ia terlihat seperti 50 an.
"Iya, madam Leda. Apakah ada bunga mawar putih?"
"Untukmu akan selalu ada, Lyn" madam Leda pergi mengambilkan bunga yang diminta oleh Eve dan memberikannya pada Eve. "Untukmu gratis dengan mawar merah itu"
"Thank you madam"
"Have a nice day "
Saat Eve hendak pergi, ia tak sengaja melihat gadis kecil yang melihat bunga mawar merah yang ia pegang.
"Kau suka bunga mawar ini?" Tanyanya sambil berjongkok didepannya.
"Hhm..." Gumamnya sambil mengangguk membuat Eve tersenyum gemas.
"Nah, ini untukmu" Eve memberikan setangkai bunga mawar merah yang ia punya kepada gadis kecil itu. "Siapa namamu gadis manis?"
"Rosalie, Rosalie Hale...Miss" jawabnya.
Eve tersenyum mendengar hal itu. "Itu sebabnya kau suka Bunga mawar, Karena itu seperti namamu" ucapnya.
"Bunga mawar cantik sepertiku" ujar Rosalie.
"Kau akan menjadi gadis tercantik di masa depan."
-1988, London Inggris
Sudah delapan tahun sejak Evelyn dan Katherine berteman hingga Katherine menikah dan mempunyai anak. Ia dan Katherine menjadi sahabat yang saling menyayangi. Katherine mengajarinya bagaimana menggunakan kekuatannya dengan benar. Ia mulai bisa mengembangkan kemampuannya lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHEREAL [Carlisle Cullen]. Rewrite. SLOW UPDATE
RomanceSesuatu mengubahnya saat dihutan dan itu mengubahnya, mengubah semua kehidupannya. Ia tidak akan berubah, ia berhenti menua. Ia mencoba menjalani hidupnya dan menunjukan seseorang yang seperti dirinya. Mencoba membuka dirinya dari kesendirian dan me...