1

392 30 1
                                    

15 Tahun yg lalu...

Setelah Nanami pulang kerja dia tidak sengaja melihat mobil berhenti di tempat sampah dan membawa keranjang bayi.

Nanami yg memiliki firasat bahwa yg dibuang tadi adalah bayi.
Nanami lalu berteriak dan bergegas lari untuk mengejar mobil yg sudah melaju cepat namun saat akan terkejar Nanami mendengar suara bayi yg sedang menangis

Nanami bingung ingin mengejar mobil tadi atau mengambil bayi perempuan yg sedang menangis tersedu-sedu.

Setelah keraguan singkat Nanami lebih memilih menenangkan bayi yg sedang menangis dari pada mengejar mobil yg sudah entah kemana.

"hai bayi kecil udah ya jangan menangis ya om ada disini gak akan ninggalin bayi lagi oke"kata Nanami untuk menenangkan.
Lalu entah keajaiban apa bayi perempuan yg menangis tersedu-sedu tadi seketika berhenti menangis dan bayi itu mengumahkan kata-kata "baba baba" dengan tawa yg cantik dan indah.

"Bayi secantik ini kenapa dibuang ya" kata Nanami sedih namun datar
Lalu Nanami tidak sengaja melihat keranjang bayinya lagi dia terkejut ternyata dikeranjang itu tidak hanya ada satu bayi namun dua bayi yg berbeda gender.
Lalu Nanami juga melihat sebuah surat yg bertuliskan

"Wahai engkau yg menemukan bayi kembar ini...

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa kedua bayi kembar ini dibuang..
Aku Sudah menitipkan dengan saudara²ku mungkin mereka tidak akan merawat cucuku...
Jadi aku membuat surat ini..

Aku kakek dari kedua bayi ini...
Sebenarnya aku tidak ingin menitipkan kedua cucuku....
Aku ingin membesarkan kedua cucuku namun tuhan berhendak lain...

Kedua orang tua cucuku sudah tiada...
Sang istri yg mengambil resiko untuk melahirkan kedua anaknya dengan tubuh lemah...
Dan suami yg tidak ingin ditinggalkan oleh istrinya dan ikut istrinya pulang kerahmat tuhan...

Mungkin saat engkau membaca surat ini aku sudah tiada..

Aku hanya ingin engkau yg sudah menemukan kedua bayi ini untuk dibesarkan dengan cinta...
       
Aku memohon padamu...
Ku ucapkan terimakasih kepadamu...
     
          Dari Wasuke Itadori

Cucu laki-laki ku bernama:Ryomen Sukuna adalah kakak dengan marga ibunya

Dan cucu perempuanku bernama Yuuji Itadori adalah adik dari Ryomen Sukuna dengan marga ayahnya."

Nanami yg membaca surat tersebut pun menangis tersedu-sedu
Dia tidak menyangka bayi kembar yg imut ini memiliki cerita yg teragis..
Lalu Nanami pun membawa kedua anak kembar itu untuk pulang kekontrakannya yg kecil.

Sesampainya dikontrakkannya Nanami menyiapkan tempat tidur untuk kedua bayi itu ia juga menimang² Sukuna dan Yuuji agar cepat tidur,butuh waktu 30 menitan untuk membuat kedua bayi itu tidur.

Setelah menidurkan kedua bayinya
Nanami bergegas kekamar mandi untuk membasuh tubuh yg sudah lengket oleh keringat.

Setelah keluar dari kamar mandi Nanami langsung menyambar laptopnya untuk mencari rumah yg akan dia tinggali dengan kedua bayinya.

Nanami sempat berpikir untuk tidak pindah dari kontrakannya yg sudah dia tinggali selama 3 tahun ini namun Nanami lebih memprioritaskan kedua anak angkatnya dan memilih membeli rumah dengan uang yg sudah dihasilkan dari kerja kerasnya selama 3 tahun ini.

Setelah Nanami mencari rumah yg dijual akhirnya Nanami mendapatkan rumah yg bagus dan luas dengan harga jualnya yg cukup murah dan juga berdekatan dengan tempat kerjanya.

Contoh rumah yg dibeli Nanami

Contoh rumah yg dibeli Nanami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Satu bulan kemudian...

@Kento_Nanami

Disukai oleh 194

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh 194.354 lainnya

@Kento_Nanami my baby so cute♥️

💬957.88 Comment lainnya

@Kiyotaka_Ijichi Na..Nanami-san udh punya anak??😟

@Masamichi_Yaga Nanami kenapa enggak bilang kalau udh punya anak.
Kan saya bisa kasih kamu cuti...

@Utahime_Iori yaampun ponakan ounty lucu banget sih🥺😚

@PemujaDadaNanamiDaddy mundur gaes Daddy kita udh punya anak😭

@IstriNanami saya udh siap jadi ibu tirinya pak! Kapan kawin??

@Kento_Nanami hahaha iya ini anak angkat saya🙂@Kiyotaka_Ijichi. bukanya GK mau kasih tau tapi saya udh dibantu sama bapak berkali-kali@Masamichi_Yaga hahah iya nih ounty@Utahime_Iori

Dan 957.82 comment lainnya.

Twin Jujutsu Kaisen on InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang