32

2.4K 184 2
                                    

Hallo guys, selamat hari minggu buat kalian semua. Part ini panjang banget, semoga kalian ga bosen ya bacanya, hehe :) enjoy guys~

Jangan lupa besok hari senin :)

Author pov

Hari terus berganti, hingga minggu berganti minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari terus berganti, hingga minggu berganti minggu. Cuaca yang cerah pagi ini, membuat semua orang bersemangat untuk menjalani aktivitas mereka masing-masing. Seperti pagi ini yang menjadi hari dimana seluruh siswa kembali masuk ke sekolah setelah libur panjang mereka.

Bagi sebagian siswa mungkin ini menjadi hal berat untuk mereka karena mereka terbiasa dengan kegiatan santai mereka saat libur. Karena kebiasaan saat libur selalu bangun saat matahari sudah terik, membuat mereka kesulitan untuk kembali bangun pagi.

Dan gadis jangkung yang memiliki paras cantik sekaligus tampan itu menjadi bagian dari sebagian siswa tersebut.

Yap, dia Lalisa.

Gadis itu kini tengah menjalani hukumannya, karena terlambat datang ke sekolah dihari pertamanya. Sungguh malang nasibnya, bukannya memberi contoh yang baik untuk adik kelasnya dirinya justru menjadi contoh yang buruk.

Tapi siapa yang peduli dengan itu, meski dirinya memiliki citra yang kurang baik disekolah namun dirinya juga merupakan murid yang populer.

Hey, siapa yang tidak kenal seorang Lalisa!

Sosok gadis yang mampu membuat siapapun terjerat oleh pesonanya. Memiliki wajah yang rupawan serta ramah pada siapapun membuatnya semakin digilai oleh kaum adam maupun hawa.

Kini dirinya sedang menjadi pusat perhatian, ya, bagaimana tidak, Lisa berlari dipinggir lapangan sedangkan ditengah lapangan terdapat puluhan siswa angkatan baru yang sedang melaksanakan Masa Orientasi Siswa atau lebih dikenal dengan MOS.

Ditambah lagi siswa dari kelas lain yang juga menatapnya, sepertinya hari pertama masuk ini kegiatan belajar mengajar belum dimulai.

Lisa juga masih memiliki pendengaran yang sangat baik untuk mendengar celotehan mereka, namun dia lebih memilih untuk mengabaikannya. Yang ada dipikirannya saat ini adalah menyelesaikan hukumannya dengan cepat lalu pergi dari sana, karena jujur saja dirinya merasa tidak nyaman dengan tatapan mereka.

10 putaran telah Lisa selesaikan, seperti biasa. Tapi rasanya cukup menguras tenaga, Lisa merasa sangat lelah, dia butuh istirahat sekarang. Entahlah, mungkin karena sekarang dirinya sudah jarang terlambat bahkan hampir tidak pernah.

Sejak Lisa dekat dengan Jennie, Lisa selalu bangun pagi-pagi sekali, dia tidak ingin terlambat untuk menjemput pujaan hatinya!.

Bahkan Lisa juga mulai mengurangi membolos pelajaran, karena tentu saja Jennie tidak suka jika dirinya terlalu sering membolos. Yahh, sesekali tidak masalah, tapi Lisa harus membawa Jennie pergi bersamanya😂. Itu kesepakatannya!!

Take Care of You [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang