Seleksi
Sekarang tanggal 1 bulan februari, dokumen dan surat – surat pendftaran telah Lengkap, seleksi masuk militer pun tiba. Mereka telah bersiap dan berlatih sejak 3 bulan lalu, jadi mereka sudah sangat Siap untuk mengikuti seleksi.
Mereka memberikan data pendaftaran ke bagian informasi, yak, Jacob disana. Mereka juga mengambil seragam kadet. Mereka pun pergi ke desa kanto yang Menjadi tempat berlangsungnya seleksi.Semua kadet dikelompokkan menjadi Beberapa tim. Dan keempat bersaudara itu masuk di kelompok 12 yang Beranggotakan, Nicole, davut, shasa, veli, haedim, hearsek, kuyu, arlslian, murod, dankur, dan Kocaesin.
Di seleksi pertama, mereka diuji seberapa jauh pengetahuan mereka tentang Militer. Uji mental dan keberanian, juga visi misi mereka ketika nanti berkiprah di Dunia militer. Ujian ini, termasuk ujian tulis.
Seleksi ke dua, mereka di uji ketangkasanya dalam menggunakan sejata – senjata Perang, dan berbagai ketangkasan fisik. Ujian ini juga termasuk ujian kekuatan Fisik, yang bertujuan mengetahui seberapa kuat fisik mereka.
Dan di ujian ketiga, mereka di uji kreatifitas dan pola pikir, juga psikis mereka. Mereka diperintahkan untuk membuat sesuatu yang baru dari bahan seadanya Lalu mempresentasikanya di hadapan komandan – komandan tinggi. Ujian Ini Masuk dalam ujian mental dan psikologi kadet.
Dan di seleksi terakhir, mereka diuji untuk bertahan hidup bersama timnya selama seminggu di hutan belantara dengan bermodalkan sekotak korek api dan sebuah belati kecil. Mereka juga diuji praktek perang antar tim. Ujian ini termasuk ujian survival dan ketahanan para kadet.
Hingga tak terasa, ujian seleksi kadet berakhir, Dan tinggal menunggu hasilnya. Hari ini komandan utama akan mengumumkan hasil akhir ujian. Seperti apakah pengumuman yang akan di sampaikan komandan utama, Mari kita dengar bersama dengan seksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Great People
Narrativa StoricaKisah 4 bersaudara yang berangkat dari kekacauan, perpecahan, dan kehancuran dunia bak di rebus diatas kobaran api yang bernama dendam dan permusuhan. Lalu mereka bertemu dan di satukan dengan pejuang perdamaian yang lainya di sebuah surga dunia mer...