Chapter 13

2.1K 174 14
                                    

Airin tertawa kecil membaca kehebohan group chat di ponselnya

Kevin Maxwell
Serius, emang siapa? Security?

Sean Ramiro
Ehhh enak aja kalau ngomong. Airin tuh levelnya high class. Gak mungkinlah ama security. Kecuali security high class kayak uncle Ken.

Aaron Maxwell
Loe kok jadinya malah bahas bokap gw neh? 👊👊👊

Kevin Maxwell
Hello, kita bahas Airin nih. Jangan bahas yang lain dulu.

Abian Ramiro
Cowo tuh gak ada yang bisa nolak kecantikan Airin.

Kevin Maxwell
Ehh baca chat di atas, kata Airin, cowonya gak tau dia Maxwell loh.

Abian Ramiro
Tuh orang emang hidup di hutan? Sampai gak kenal muka Airin? Airin tuh model buat iklan promosi Maxwell terutama all about resort Maxwell, dan cowonya kerja di resort yang sama, harusnya pernah liat flyer atau standing banner promosi Maxwell corp deh. Atau jangan jangan mata cowonya silinder parah.

Matteo Ramiro
My Ai is the best 😄

Aaron Maxwell
Lo sidak ke sana Vin, buktiin sekaligus cek adek gw, gw jadi cemas neh.

Kevin Maxwell
Kok gw sih.

Aaron Maxwell
Loe yang ngirim adek gw ya, Vin. Jangan pura pura lupa dan pura pura bego. So loe mesti tanggung jawab.
Btw nih Airin kok gak ada suaranya sih?

Airin tergelak lebar, memasukkan ponsel ke dalam tas selempangnya, enggan menjawab semua chat yang masuk, baik di group maupun chat pribadi.

Biarin pada penasaran.

Airin terkikik kecil, menutup rapat wadah makanan berwarna biru langit, memasukkannya ke dalam tote bag kecil dan melangkah ringan keluar dari dalam kamarnya.

"Morning, Airin." Suara serak rendah milik Noah menyapa telinga Airin.

"Morning." Airin mengulas senyum lebar, menatap Noah yang berdiri tinggi di hadapannya.

My handsome boy.

Airin dengan gerakan cepat mengunci pintu kamarnya dan menyodorkan tote bag di tangannya

"Buat aku?" Noah menyambut tote bag dari tangan Airin

"Buat kekasih tampanku." Airin berbisik pelan, menunduk.

"Thanks, Airin. Apa isinya?" Noah tertawa pelan, gemas melihat tingkah malu malu Airin, seperti anak sekolahan yang sedang jatuh cinta.

"Sarapan. Dimakan ya pak. Dan tempatnya...."

My Love Journey (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang