Bab 152
Kalau begitu, Sera tidak perlu sungkan lagi, dia duduk dan langsung berkata, "Aku ingin bertanya tentang dua orang."
Sera merasa jika ingin meminta bantuan harus dimulai dari hal-hal kecil, tidak bisa langsung ke permintaan yang berat.
"Siapa?" Raja Deon Chu tidak menunjukkan rasa jijik.
"Adipati Freddy."
Raut wajah Raja Deon Chu segera berubah, "Untuk apa menanyakan dia?"
"Aku hanya agak penasaran ketika mendengar Kaisar Tertinggi membicarakannya."
"Aku tidak tahu apa-apa tentang dia, jadi jangan tanya." Raut wajah Raja Deon Chu sangat jelek.
Sera merasa agak heran, bukankah Adipati Freddy adalah mantan Perdana Menteri? Bagaimana mungkin dia tidak tahu apa-apa?
Dia melihat Bima Tang mengedipkan mata di samping, menyadari Adipati Freddy mungkin memiliki perselisihan dengan Raja Deon Chu, dia berkata, "Lupakan saja, kalau begitu aku ingin bertanya tentang, Hui Ding Hou, David Chu."
Raja Deon Chu mengerutkan alisnya, "Dia?"
"Bagaimana watak orang ini?" Melihat ekspresinya, Sera tahu tidak akan ada jawaban yang baik.
"Satu kata, sangat kejam!" Raja Deon Chu berkata dengan ketus.
Sera sebenarnya ingin memgoreksi sangat kejam adalah dua kata, tetapi dia terkejut, Raja Deon Chu tidak akan mengutuk orang dengan semena-mena, mulutnya hanya kejam padanya.
Namun, dia menggambarkan Hui Ding Hou dengan dua kata ini, menunjukkan dia benar-benar adalah bajingan.
"Aku ingin mendengar detailnya." Sera berkata dengan tergesa-gesa.
"Untuk apa kau bertanya tentang dia?" Raja Deon Chu bertanya.
Sera berfikir sejenak lalu berkata, "Ayahku ingin menikahkan adikku dengannya."
Raja Deon Chu terkejut, kemudian berkata dengan ketus, "Kalau begitu, kau harus menyiapkan diri untuk mengambil jenazah adikmu."
Sera terkejut, "Separah itu?"
Bima Tang membuka mulutnya, "Selir Chu, dia sudah menikah tiga kali, dan semua istrinya sudah mati."
"Kenapa mereka bisa mati?"
"Kabarnya meninggal karena sakit, dia berkelit karena dia telah membunuh terlalu banyak, jadi Tuhan menghukumnya tidak memiliki istri, namun dia membunuh demi negara, jadi Kaisar secara alami lebih peduli dengannya."
"Mungkin mereka benar-benar mati karena sakit?" Sera merasa gelisah, tetapi dia berusaha untuk berfikir optimis.
Raja Deon Chu berkata dengan acuh tak acuh, "Jika kau percaya, biarkan saja adikmu menikah dengannya dan lihat apakah adikmu juga kebetulan mati karena sakit."
Sera mulai merasa panik, meskipun Poppy bukan adik kandungnya, tetapi dia juga tidak bisa membiarkannya mengorbankan jiwa dengan sia-sia.
"Apakah kau tahu cerita di balik semua ini?" Sera bertanya.
Bima Tang melirik Raja Deon Chu, Raja Deon Chu mengangguk, "Silakan, katakan padanya."
Bima Tang berkata, "Hui Ding Hou ini memiliki kebiasaan menyiksa wanita. Wanita yang mati di tangannya bukan hanya ketiga istrinya. Pelayan di kediamannya, gadis desa di pinggiran kota, mungkin jumlahnya ada belasan orang. Belum lagi pelacur dalam militer selama ekspedisi dan wanita yang didatangkan dari desa tetangga."
Sera sangat geram ketika mendengarnya, "Apakah tidak ada yang memperdulikan masalah ini?"
"Siapa yang peduli? Tidak ada yang melaporkan, siapa yang peduli? Masalah ini tidak sampai ke pengadilan. Dia sudah menyelesaikannya secara peribadi. Jika dapat diselesaikan dengan uang, dia akan memberikan sejumlah uang. Jika ada tidak menginginkan uang dia ingin melapor, dia akan menggunakan kekuasaannya untuk menindas mereka sehingga mereka pindah atau bunuh diri dengan meminum obat," kata Bima Tang.
"Bukankah Raja Deon Chu mengetahuinya, mengapa Raja Deon Chu tidak peduli?" Sera menatap Raja Deon Chu, dia gementar karena marah, bagaimana mungkin orang sejahat itu tidak dihukum?
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...